Sukses

Aliando Bikin Prilly Latuconsina Menangis‎ dan Menjerit

Banyak fans kecewa karena mereka berharap Aliando dan Prilly benar-benar menjadi sepasang kekasih layaknya Digo dan Sisi dalam GGS.

 
Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, fans Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dihebohkan dengan kemunculan video Aliando menyatakan cinta kepada Nikita Willy.
 
Banyak yang kecewa, karena mereka selama ini berharap Aliando dan Prilly benar-benar menjadi sepasang kekasih seperti dalam perannya sebagai Digo dan Sisi di sinetron `Ganteng Ganteng Serigala` (GGS) yang tayang di SCTV.
 
 
Lalu, bagaimana dengan perasaan Prilly Latuconsina, apakah dia merasa kecewa melihat Aliando berpaling darinya? Ditemui secara eksklusif di Studio Persari di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015), Prilly dan Aliando masih terlihat bercanda, namun tak bisa dipungkiri ada kesan canggung di antara keduanya.
 
Saat menunggu giliran syuting, Aliando memilih duduk sendiri. Kepalanya ditutup jubah hitam. Prilly mencoba mendekati, tapi Alindo tetap asik menelepon. Sesekali ia berbincang dengan Prilly. Pada akhirnya Aliando Syarief membuat Prilly Latuconsina menangis, bahkan sambil berlari dan menjerit. 

"Ali ah... Ali jangan," teriak Prilly Latuconsina, wajahnya ketakutan‎. "Itu ulat bulu," serunya panik. Kali ini wajahnya memerah dan menangis.

Bukannya mengusir ulat bu‎lu tersebut, Aliando malah sengaja menakuti Prilly Latuconsina. Aliando bangkit dari tempat duduknya dan bergerak seolah mengambil ulat bulu tersebut, lalu melemparnya ke arah Prilly.
 

Prilly Latuconsina semakin ketakutan, ia menangis sambill berlari memegang ujung belakang bajunya. Aksi Prilly tersebut malah membuat Aliando tertawa. "Bohongan kok. Nggak ada," seru Aliando. Prilly baru merasa yakin bajunya tak ada ulat bulu setelah para kru menenangkannya.
 
Ya, seperti itulah Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kalau berada di lokasi syuting. Prilly selalu menjadi luapan kejahilan Aliando. Menurut anda, apa yang terjadi tersebut merupakan bentuk kemesraan atau kerenggangan hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina?
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.