Sukses

Foto Seksi Hilary Duff Usai Cerai dari Mantan Suami

Hillary Duff berbalut bikini warna hitam tampak sangat seksi.

Liputan6.com, Jakarta Hilary Duff baru saja dikabarkan bercerai dari suaminya, Mike Comrie. Meskipun berta, Duff mengaku tak ingin menyia-nyiakan hidupnya. Wanita yang adalah jebolan artis Disney tersebut rupanya benar-benar menikmati hidupnya sebagai seorang single mom.



Dilaporkan Us Weekly belum lama ini wanita 27 tahun itu mengunggah foto seksinya mengenakan bikini hitam. Bagian bawahnya berada di bawah garis perut dan pahanya, sekilas seperti nyaris melorot.


Duff selfie di depan cermin. Rambutnya tampak basah, dari latar belakangnya, wanita itu seperti sedang di dalam kamar mandi. "Hey #moms #westillgotit #loveyourbod," tulis Hilary Duff.

Ada juga foto lain ketika wanita berambut pirang dan panjang ini sedang berciuman dengan anak laki-lakinya, Luca. Anak itu mencium bibir ibunya. "Tidak pernah tahu apa itu cinta sebelumnya.." kata Duff. 

Hilary Duff yang tenar dengan serial televisi Lizzie McGuire sejak 2001 sampai 2004 itu baru bercerai pada akhir Januari 2014. "Aku tidak mau terdengar menyakitkan (perceraian). Karena mungkin memang tidak sesakit itu, tapi aku tidak tahu jika orang-orang ditakdirkan untuk bersama selamanya," kata Duff. 

(Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini