Sukses

Berulah lagi, Justin Bieber Cium Perempuan Misterius di Las Vegas

Justin Bieber kepergok kamera paparazi sedang mencium perempuan misterius saat merayakan ulang tahunnya di Las Vegas.

Liputan6.com, Las Vegas Hari ulang tahun Justin Bieber memang sudah berlalu. Tetapi penyanyi fenomenal ini masih melanjutkan kegembiraannya dengan menggelar pesta ulang tahunnya di Las Vegas. Justin Bieber terlihat begitu bersenang-senang.

Ada hal menarik di pesta ulang tahun Bieber di Las Vegas. Pelantun hits Boyfriend itu kepergok kamera paparazi sedang mencium seorang perempuan misterius. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (16/3/2015), cewek tersebut kabarnya bukan Hailey Baldwin maupun Selena Gomez.

Penyanyi berusa 21 tahun itu mencium cewek berambut pirang usai bersenang-senang di klub malam. Bieber dan wanita tersebut pulang bersama hampir sekitar pukul 4:00 pagi waktu setempat. Kejadian ini mencuri perhatian pengunjung yang melintas.

Ulah Justin Bieber tersebut dianggap mengejutkan banyak orang yang melihatnya lantaran ia diketahui masih menjalin cinta dengan Hailey Baldwin. Tetapi ini bukan kali pertama Bieber berulah mencium seorang perempuan meskipun pelantun hits Baby itu sudah punya kekasih.

Pesta ulang tahun Bieber kali ini tak kalah meriah dari sebelumnya. Tepat di hari lahirnya beberapa waktu lalu, Justin Bieber juga merayakannya di pulau pribadinya yang dihadiri sahabat terdekatnya.

Dua pesta ulang tahun yang dibuat Justin Bieber sama sekali tak terlihat sosok Selena Gomez. Mantan kekasihnya itu memilih untuk sibuk promo single duetnya bersama DJ Zedd berjudul I Want You To Know.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.