Sukses

AB Three Tetap Kompak

MESKI punya potensi dan kesempatan untuk bersolo karier, tiga personel grup vokal AB Three, Widi Mulia, Riafinola "Nola" Ifanisari, dan Cyntia Lamusu, belum mau melakukan hal itu. Sebab, mereka masih senang mendulang sukses bersama-sama. "Rencana solo ada, tapi belum dilaksanakan," kata tiga perempuan itu serentak. "Kata Bung Chris (Pattikawa, manajer AB Three) kami masih punya banyak potensi," ujar Tia--sapaan akrab Cyntia Lamusu--yang menggantikan posisi Lusy Rahm...

MESKI punya potensi dan kesempatan untuk bersolo karier, tiga personel grup vokal AB Three, Widi Mulia, Riafinola "Nola" Ifanisari, dan Cyntia Lamusu, belum mau melakukan hal itu. Sebab, mereka masih senang mendulang sukses bersama-sama. "Rencana solo ada, tapi belum dilaksanakan," kata tiga perempuan itu serentak. "Kata Bung Chris (Pattikawa, manajer AB Three) kami masih punya banyak potensi," ujar Tia--sapaan akrab Cyntia Lamusu--yang menggantikan posisi Lusy Rahmawati sejak setahun silam. Menyoal kesuksesan, aksi panggung kelompok vokal yang terbentuk pada 1994 ini disambut meriah di Asghabat, Turkmenistan, 1-2 November 2002. Walaupun sudah beberapa kali tampil di festival mancanegara, namun show di Asghabat adalah satu di antara yang paling memuaskan. "Penampilan kita combain antara modern dan tradisional. Mereka sangat suka dengan kami. Apalagi ditambah penampilan Mas Didiek Nini Thowok," kata Widi yang menganggap kesuksesan tak dapat dinilai dengan materi. Tak hanya itu, grup yang terbentuk dari ajang Asia Bagus ini baru merilis album terbaru mereka yang bertajuk "Auraku", November silam. Album yang digarap selama dua tahun ini menyajikan sepuluh lagu. Dua di antara tembang-tembang tersebut yaitu: Dilema dan Auraku adalah ciptaan Tia. Lagu Auraku itulah yang kemudian menjadi lagu jagoan di album ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini