Sukses

Olivia Jensen: Kalau Ditahan Jadi Nggak Bisa Tidur

Dalam beberapa bulan terakhir, Olivia Jensen memang tengah fokus di dunia fashion.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Olivia Lubis Jensen tak bisa tidur nyenyak. Ada hasrat tertentu yang membuatnya selalu terjaga setiap malam. Tak jarang, wanita berusia 21 tahun itu lantas begadang hingga dini hari. Apa sebabnya?

Bintang film Bukan Cinta Biasa ini mengaku tak bisa tidur lantaran ada ide yang terlintas di kepala soal rancangan pakaian. Tiga bulan terakhir, Olivia memang sedang serius menggambar, merancang hingga membuat pakaian.

"Inspirasi itu datang tak terduga, biasanya muncul ketika mau tidur. Kalau sudah begitu, jadi melek lagi. Kalau ditahan, malah nggak bisa tidur, mau nggak mau jadi menggambar sketsa pakaian," ungkap Olivia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).
 
 
Kecintaan Olivia terhadap dunia busana ia wujudkan lewat lini fashion Olivia Jensen yang akan ia luncurkan dua bulan lagi. Olivia ingin menggelar fashion show dengan pakaian-pakaian bertema ready to wear.
 
"Masih dipersiapkan soal rilisnya nanti. Ini lagi fokus bikin desain pakaiannya seperti apa," tutur istri Arief Purnama ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.