Sukses

'Antara Aku, Kau dan Batu Akikku', Cerita Wali Demam Batu Akik

Wali membuat video klip untuk single terbarunya itu di kawasan perdagangan batu akik di Sentra Pasar Modern Pamulang, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Demam batu akik atau batu cincin juga sampai kepada para personel grup band Wali. Sampai akhirnya, Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) menciptakan lagu berjudul 'Antara Aku, Kau dan Batu Akikku'.

Lagu tersebut sudah beredar di sejumlah radio tanah air. Selasa (10/3/2015), Wali membuat video klip untuk single terbarunya itu di kawasan perdagangan batu akik di Sentra Pasar Modern Pamulang, Tangerang.

"Ini bentuk kecintaan Wali terhadap batu akik, nggak cuma punya cincin batunya. Tapi juga sekarang kita punya lagu yang berhubungan sama batu akik," ucap Apoy saat ditemui usai syuting video klip.

Diakui Apoy, lagu tersebut tercipta bukan semata-mata karena pengalaman pribadi para personel band Wali yang menyukai batu cincin.

"Lagu itu dibuat semata-mata untuk menggambarkan tentang kesukaan laki-laki terhadap batu. Suka sama batu akik itu kan hal positif ya," sambung Apoy.

Belakangan ini, Wali memang kerap menelurkan karya yang terdengar segar dan sedikit 'nyeleneh'. Sebelum lagu 'Antara Aku, Kau dan Batu Akikku' meluncur ke masyarakat, Faank Cs juga sempat merilis lagu dengan lirik dan judul yang tak kalah segar dan masih berhubungan dengan batu.

Lagu tersebut berjudul 'Ada Gajah Di Balik Batu'. "Karena memang Wali pecinta batu. Koleksi batu kita nambah lagi lewat lagu baru ini, hahahaha," tandas Apoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.