Sukses

Bali Live International Jazz Festival Kembali Digelar

Even tahunan yang sukses menyedot pecinta jazz dalam dan luar negeri ini digelar mulai 9 Maret hingga 15 Maret 2015.

Liputan6.com, Denpasar Bali Live International Jazz Festival 2015 kembali digelar. Even tahunan yang sukses menyedot pecinta jazz dalam dan luar negeri ini digelar mulai 9 Maret hingga 15 Maret 2015.

Festival Director Bali Live International Jazz Festival 2015, Ias Balaskas menjelaskan, even tahun ini akan menampilkan artis papan atas Indonesia seperti Indra Lesmana, Balawan, Trie Utami, Tulus dan sejumlah artis Jazz lainnya. Tak hanya itu, artis-artis internasional juga akan memeriahkan even tersebut. Mereka di antaranya Jim Larkin, Fantuzzi dan Maurice Brown.

"Even ini dimulai hari ini di Ryoshi House of Jazz, Seminyak. Puncak acaranya pada tanggal 15 Maret di Taman Bhagawan, Nusa Dua," kata Ias di Trans Hotel Seminyak, Kuta, Bali, Senin (9/3/2015).

Menurutnya, even ini tak jauh berbeda dengan Java Jazz di Jakarta. Bahkan, Ias mengaku memang bekerja sama dengan Java Jazz. "Semua genre musik akan ditampilkan, tidak hanya jazz. Even ini mirip Java Jazz. Karena digelar di Bali dengan segala keindahannya, maka kita pakai nama Bali Live Music International Festival," urainya.

Ias mengaku begitu mengagumi Bali. Untuk itu, dalam even kali ini akan ditonjolkan budaya Bali. Itu sebabnya ia memberikan porsi besar kepada artis Indonesia untuk unjuk tampil pada acara tersebut. "Dibanding tahun lalu, even kali ini kita memberikan porsi lebih banyak kepada artis Indonesia untuk tampil," kata Ias. (Dewi Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.