Sukses

Menikahi Bekas Pacar Agnez Mo, Kemana Anak Sarah Sechan?

Hanya ada sang suami dan adik dari Sarah Sechan yang nampak pada foto unggahannya.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Sechan resmi menjadi istri dari Neil G Furuno pada 6 Maret 2015. Pernikahan itu berlangsung di Negeri Paman Sam.

Kebahagiaan pernikahan yang dilangsungkan di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut, nampaknya tidak mampu disembunyikan oleh Sarah Sechan. Sarah terkenal pelit berbagi info soal hubungan asmaranya. Namun kali ini berbeda. Foto-foto seputar pernikahannya dengan Neil pun mulai tampak di media sosial Instagram.

Sepanjang akhir pekan ini, Sarah Sechan berbagi momen-momen indahnya sebelum dan sesudah acara pernikahannya. Sang suami nampak gagah dengan jas warna hitam, dasi biru, dan kacamata hitamnya.

Dan belum lama ini, Sarah Sechan kembali mengunggah foto keceriaannya saat berada di dalam mobil bersama sang suami. Menurut keterangan foto itu, ia menuliskan jika akan makan malam bersama suami tercintanya.

"Off to wedding dinner as Mr. & Mrs. Furuno" tulis Sarah Sechan dalam foto tersebut. Di foto itu juga terdapat adik dari Sarah Sechan Ade Fitria Sechan, yang juga istri dari penyanyi Sandhy Sondoro.

Namun dari sekian banyak foto yang diunggah oleh Sarah Sechan, tidak satupun foto yang menampakan sosok ibu dan anaknya. Seperti diketahui, dari pernikahan sebelumnya dengan Emir Hakim, Sarah Sechan dikarunai seorang putra bernama Rajata.

Pernikahan dengan Emir Hakim pada tahun 2003 silam pun harus kandas di tahun 2011 silam. Dan di usianya yang 40 tahun, Sarah Sechan menikah untuk kedua kalinya. Suaminya, Neil G Furuno adalah mantan kekasih Agnez Mo.

 

Baca juga:

Ini Detil Pernikahan Sederhana Sarah Sechan-Neil G Furuno

Akhirnya Sarah Sechan-Neil G Furuno N‎ikah di LA

Dulu Dibully Fans Agnez Mo, Kini Sarah Sechan Pacari Mantannya

Sarah Sechan Bantah Menikah, "Baru Dilamar," Katanya

Sarah Sechan Menikah dengan Mantan Kekasih Agnez Mo?

Dapat Ucapan Selamat dari Sahabat, Sarah Sechan Sudah Nikah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini