Sukses

Sarah Sechan Bantah Menikah, "Baru Dilamar," Katanya

Saat ini Sarah Sechan menjalin hubungan asmara dengan Neil G Furuno, mantan kekasih Agnez Mo, yang berprofesi sebagai Chiropractor,

Liputan6.com, Jakarta Presenter Sarah Sechan mengklarifikasi soal kabar ia telah menikah lagi. Lewat akun Twitter-nya, Kamis (5/2/2015) malam, Sarah membantah kabar itu. "Saya BELUM menikah," kicaunya.

Lalu, lewat akun Instagram dan Twitter-nya, Jumat (6/2/2015) pagi, Sarah mengklarifikasi lebih jelas soal statusnya. "Saya BELUM menikah, baru DILAMAR. now that's FACT, not FICTION," tulisnya sambil menyertakan potongan foto berita yang mempertanyakan ia sudah menikah atau belum.

Saat ini Sarah Sechan menjalin hubungan asmara dengan Neil G Furuno yang berprofesi sebagai Chiropractor, dokter dan terapis yang berurusan dengan tulang dan permasalahan tubuh manusia. Neil pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Agnes Monica atau Agnez Mo.

Sarah Sechan resmi menjadi janda pada 27 Oktober 2011. Pernikahannya dengan Emir Hakim pada Juni 2003, kandas setelah 8 tahun menjadi suami-istri.

Isu pernikahan Sarah Sechan muncul setelah ia mengunggah sebuah foto berisi ucapan selamat menempuh hidup baru dari sahabatnya, Becky Tumewu pada Kamis (5/2/2015). "Dearest Sarah, Selamat menempuh hidup baru. Sekalian ngucapin bow! Love, Becky Tumewu," begitu Becky menulis. Ia juga memberikan coretan dibukunya. Becky melingkari kalimat: Rahasia sukses dan bertahan di karir. kemudian menambahkan coretan: sebagai istri.

Sarah pun kebanjiran ucapan selamat dari fansnya. "Selamat menempuh hidup baru teteh, semoga bahagia dunia akhirat.. amiiin," kata pemilik akun @n_baity. "Selamat menempuh hidup baru teteh @sarahsechan ...semoga jd keluarga sakinah, mawadah, warokhmah...aamiin!!," sambung @sukethicantik.(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.