Sukses

Sarah Sechan Menikah dengan Mantan Kekasih Agnez Mo?

Neil G Furuno yang disebut-sebut menikah dengan Sarah Sechan merupakan mantan kekasih Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Sechan disebut-sebut sudah menikah dengan Nail G Furuno. Kabar itu memang belum keluar dari mulut Sarah sendiri, melainkan dari banyaknya ucapan selamat yang ditujukan kepadanya.

Gosip Sarah Sechan sudah menikah lagi justru mencuat setelah ia mengunggah sebuah foto berisi ucapan selamat menempuh hidup baru dari sahabatnya, Becky Tumewu, pada Kamis (5/2/2015).

Setelah bercerai dari Emir Hakim pada 27 Oktober 2011 silam, Neil lah sosok pria yang dekat dengan Sarah Sechan. Neil G Furuno berprofesi sebagai Chiropractor, dokter dan terapis yang berurusan dengan tulang dan permasalahan tubuh manusia.

Neil G Furuno bukanlah sosok pria yang asing. Wajahnya dulu sering muncul di infotainment terkait kedekatannya dengan seorang artis.

Pada Maret 2009, Neil G Furuno pernah diberitakan pacaran dengan Agnes Monica yang kini memakai nama Agnez Mo. Saat kabar itu beredar, potongan rambut Agnez Mo sedang pendek, mirip dengan rambut Sarah Sechan.

Neil G Furuno lahir pada 2 September 1974. Neil bisa dibilang master di antara para chiropractor.

Karier Neil di dunia yang satu ini berawal ketika ia kuliah kedokteran di University of California Los Angeles (UCLA). Di sini, Neil terkenal sebagai si ahli senam. Suatu hari, ketika sedang berlatih senam, dia mengalami cedera pinggang kronis selama setahun. Neil pun disarankan mencoba chiropractic.

Pria yang menjalin komunikasi dengan Sarah Sechan sejak 2012 ini berhasil menyelesaikan kuliah kedokterannya. Kemudian, ia memutuskan untuk belajar chiropractic di Cleveland Chiro­practic College Los Angeles. Kecerdasannya di dunia tulang dan permasalahan tubuh manusia, juga dihadiahi Clinic Excellence Award di kampusnya.

Hingga berita ini diturunkan, Sarah Sechan belum berkomontar soal ucapan selamat menempuh hidup baru ini. Bagi Sarah, masalah percintaan merupakan area privasi yang 'tabu' untuk di share ke publik.(Rom/Ade)

Baca juga:

Dapat Ucapan Selamat dari Sahabat, Sarah Sechan Sudah Nikah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.