Sukses

Dapat Ucapan Selamat dari Sahabat, Sarah Sechan Sudah Nikah?

Becky Tumewu mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Sarah Sechan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta menjadi ranah pribadi yang selalu dirahasiakan presenter Sarah Sechan. Tapi selalu ada bagian yang terungkap. Sarah Sechan pun tak dapat lagi menyembunyikan kebahagian tersebut, meski tetap dengan mulut yang tertutup rapat.

Di akun Instagram miliknya, Sarah Sechan, Kamis (5/2/2015), baru berapa jam lalu, mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan dirinya sudah menikah.

Foto itu hanya mengabadikan sebuah buku dan secangkir kopi. "Terima kasih untuk buku ini & pesannya @becktum. Selalu menyenangkan kedatangan dirimu di @sarahsechan_net. Congrats for this book to you & my PPH @erwinpparengkuan," begitu Sarah Sechan menulis.

Kalau dari tulisan Sarah Sechan tersebut memang tidak menggambarkan pernikahannya. Kata-kata itu malah ucapan selamat kepada Becky Tumewu dan Erwin Parengkuan yang beberapa hari lalu meluncurkan sebuah buku berjudul Personal Brand-Inc, Rahasia untuk Sukses dan Bertahan di Karir. Tapi lihatlah coretan tangan Becky di buku tersebut.

"Dearest Sarah, Selamat menempuh hidup baru. Sekalian ngucapin bow! Love, Becky Tumewu," begitu Becky menulis. Ia juga memberikan coretan dibukunya. Becky melingkari kalimat: Rahasia sukses dan bertahan di karir. kemudian menambahkan coretan: sebagai istri.

Apa yang ditulis Becky Tumewu itu menyatakan kalau Sarah Sechan sudah menikah, karena ucapan selamat menempuh hidup baru biasa digunakan untuk pasangan yang baru saja menikah. Jadi artinya Sarah Sechan  sudah menikah.

Namun tak jelas, kapan pernikahan Sarah Sechan terjadi. Sarah belum mau membagikan berita bahagianya ini. Ucapan selamat pun banjir dari para fansnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Pria Pendamping Sarah Sechan?

Lantas siapakah pria pendamping Sarah Sechan?

Sarah Sechan resmi menjadi janda pada 27 Oktober 2011. Pernikahannya dengan Emir Hakim pada Juni 2003, kandas setelah 8 tahun menjadi suami-istri.

Sarah memang tak pernah mau berbicara tentang kisah cintanya. Bahkan ia pernah marah karena kasus perceraiannya menjadi konsumsi media.

"Eh btw, di sini gak ada hukum utk invasion of privacy ya? Kehidupan pribadi artis hrs jd milik publik? Why? Memangnya kita toilet umum?," kata Sarah Sechan lewat akun Twitter miliknya pada Kamis (15/9/2011).

"Cuma org cerdas yg mengerti bhw kehidupan pribadi seseorang, siapapun itu, bukan milik umum. makanya ada kata2 'pribadi'. gak ush dipikirin," lanjutnya lagi.

Pada Desember 2012, Sarah mengunggah foto mesranya dengan seorang pria. Tapi tak tampak jelas siapa pria tersebut. Karena foto itu diedit Sarah. Ia sengaja menyembunyikan wajah pria tersebut.

Tapi tak lama kemudian, wajah pria tersebut pun terlihat. Ternyata pria tampan yang memiliki mata khas Asia timur tersebut adalah Neil G Furuno yang berprofesi sebagai Chiropractor, dokter dan terapis yang berurusan dengan tulang dan permasalahan tubuh manusia.

Beberapa pekan lalu, Sarah Sechan juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama ibunda dan Neil G Furuno. "My happy place, no filter, just love," kata Sarah Sechan. Di foto itu, Neil berada di tengah Sarah Sechan dan sang bunda.

Neil G Furuno memang pria yang dekat dengan Sarah Sechan pasca dirinya bercerai dari Emir. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini