Sukses

Veronica Sani Tertantang Ikut Puteri Indonesia

Veronica Sani tak setuju model selalu dipandang sebelah mata.

Liputan6.com, Jakarta Malang melintang di dunia model dan catwalk membuat Veronica Sani tertantang untuk mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia.

Bagi cewek berusia 24 tahun ini, menjadi Puteri Indonesia merupakan hal yang paling menarik sekaligus bermanfaat untuk menunjang kariernya sebagai model dan entertainer.

"Keinginan besar aku ya memang ikut Puteri Indonesia. Cuma sejak beberapa tahun ini, karena sibuk dengan pekerjaan, aku nggak bisa ikutin tahap seleksinya," ucap Veronica Sani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).

Model yang pernah memandu program Mata Lelaki ini melihat banyak manfaat yang bisa didapatkannya saat mengikuti ajang Puteri Indonesia.

"Bisa menjadi finalis Puteri Indonesia itu kebangaan lho buat siapa pun yang mengikutinya. Model itu selalu dicap seksi tanpa dilihat seberapa smart dia, tapi kalau backgroundnya dari Puteri Indonesia, pasti berkualitas," papar Veronica Sani.

Veronica Sani tak setuju jika profesinya sebagai model kerap dipandang hanya menjual keseksian tubuh tanpa memiliki kepintaran pola pikir.

"Model nggak selalu jual penampilan fisik saja, banyak kok model yang wawasan dan pola pikirnya luas. Justru dengan ajang Puteri Indonesia itu, orang lain bisa melihat kalau perempuan cantik tidak cuma soal fisik, tapi juga attitude dan smart," tutur Veronica Sani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.