Sukses

Minzy 2NE1 Bocorkan Rencana Bersolo Karier

Minzy yang merupakan personel girl band ternama 2NE1 membocorkan rencana bersolo karier dalam waktu dekat. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai personel girl band menunjukkan kemampuan vokalnya dengan bersolo karier. Lihat saja, Park Bom dan CL yang terlebih dahulu meramaikan dunia hiburan dengan karya solo mereka.

Tak mau ketinggalan, magnae--sebutan personel paling muda--di 2NE1 yaitu Minzy juga dikabarkan melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan karya solonya. Benarkah itu?

Minzy baru saja kembali dari perjalanannya di Amerika Serikat. Kedatangan Minzy ke negara Paman Sam itu untuk mempelajari lebih dalam tentang teknik menari. Selain itu, Minzy juga pamer klip pendek lagu yang ia ciptakan.

Judul lagu yang diciptakan Minzy adalah Get It Get It. Minzy berharap penggemar bisa menikmati lagu miliknya. Selain itu, cuplikan lagu berjudul Can't You See My Heart juga mewarnai akun media sosial miliknya.

Masih belum puas meledek pengemar dengan banyak petunjuk, Minzy kembali mengunggah lagu pendek berjudul Star&Sk. Akhirnya, kabar Minzy bersolo karier dengan lagu ciptaannya pun terus meyeruak.

Namun Minzy atau YG Entertainment--agensi yang mengasuh 2NE1--belum memberikan komentar mengenai kabar ini. Blackjack--sebutan penggemar 2NE1--tampaknya harus bersiap-siap dengan karya baru Minzy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.