Sukses

Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale Pacaran?

SEJAK kematian sang suami, Ahmad Iskandar Zulkarnaen, pemain sinetron Nia Zulkarnaen dihantam gosip baru. Baru-baru ini, terbesit kabar, putri artis kawakan Mieke Wijaya ini berpacaran dengan aktor tampan Ari Sihasale. Pasalnya, mereka yang pernah main bersama dalam sinetron "Jakarta dan Perth", kerap terlihat pergi bersama. Bahkan, Nia dan Ale--sapaan akrab mereka berdua--terlihat berdua di sebuah salon kecantikan. Sepasang selebriti yang pergi dengan satu mobil itu mengaku kalau m...

SEJAK kematian sang suami, Ahmad Iskandar Zulkarnaen, pemain sinetron Nia Zulkarnaen dihantam gosip baru. Baru-baru ini, terbesit kabar, putri artis kawakan Mieke Wijaya ini berpacaran dengan aktor tampan Ari Sihasale. Pasalnya, mereka yang pernah main bersama dalam sinetron "Jakarta dan Perth", kerap terlihat pergi bersama. Bahkan, Nia dan Ale--sapaan akrab mereka berdua--terlihat berdua di sebuah salon kecantikan. Sepasang selebriti yang pergi dengan satu mobil itu mengaku kalau mereka hanya teman dekat. Menurut Nia, Ale adalah pria yang baik dan penolong. "Namun sampai saat ini belum ada yang dapat menggantikan tempat almarhum," ujar penembang "Kanda Dimana". Sama halnya dengan Nia, Ale, pria asal Papua itu juga menepis isu tersebut. Ia enggan membicarakan hal ini terlalu jauh. "Sebab, memang tidak ada apa-apa, kami hanya berteman," ujar Ale. Baru-baru kan memang berteman, lama-lama siapa tahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.