Sukses

Top 10 Komedian Paling Kaya di Dunia

Siapa sajakah para komedian paling kaya di dunia saat ini? Berikut ini daftar 10 komedian paling kaya di dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Komedian berhasil membuat serial televisi dan juga film layar lebar selalu menarik untuk ditonton. Lelucon yang dilontarkan para aktor komedi ini sukses mengocok perut penontonnya.

Tak hanya ucapan mereka, gerak-gerik bahkan mimik wajah para komedian juga sukses membuat kita tertawa meskipun dihari buruk sekalipun. Mereka benar-benar mampu menampilkan kesan humor kepada seluruh media di dunia. Tak heran jika pendapatan mereka sangat tinggi.

Lantas siapa sajakah komedian paling kaya di dunia ini?Inilah daftar 10 komedian paling kaya di dunia yang dilansir dari laman Top10for, Rabu (25/2/2015)?

Baca juga:

10 Kendaraan Termahal di Dunia Ini Milik Artis

10 Selebritis Ini Pernah Terlibat Skandal Video Porno

Daftar 10 Aktor Terkaya di Dunia

5 Artis yang Kaya Raya Sejak Lahir

Ini Dia 5 Penyanyi Terkaya di Dunia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10

10. Robin Williams

Siapa yang tak kenal sosok Robin Williams? Seorang aktor terbaik sekaligus standup comic yang sukses di industri hiburan dunia. Ia juga punya banyak penggemar hampir di seluruh dunia.

Profesinya sebagai aktor kawakan menjadikannya masuk salah satu komedian terkaya di dunia dengan penghasilan sebesar USD 50 juta atau sekitar Rp 644 miliar. Dibalik keberhasilannya selalu membuat orang tertawa, tragisnya Robin Williams meninggal dunia lantaran bunuh diri pada 2014. 

 

3 dari 11 halaman

9

9. Ricky Gervais

Jika Anda bukan penduduk Inggris mungkin sedeikit agak susah mengerti lelucon yang dilemparkan Ricky Gervais. Selera humornya benar-benar berbeda dari komedian lainnya. Ricky Gervais pun masuk sebagai salah satu komedian paling kaya di dunia dengan penghasilan sebesar USD 80 juta atau sekitar Rp 1 triliun.

Ricky Gervais juga dikenal sebagai standup comedian ternama di dunia. Wajahnya sering menghiasi stasiun televisi Inggris dengan beberapa drama seriesnya. 

 

4 dari 11 halaman

8

8. Ray Romano

Ray Romano menjadi salah satu komedian terkaya dengan penghasilan sebesar USD 120 juta atau senilai Rp 1,5 triliun. Ray merupakan produser series televisi yang terkenal yakni Everybody Loves Raymond.

Pemikirannya begitu brilian bisa menyimbangkan antara keluarga serta sukses berkarier sebagai jurnalis olahraga. Lelucon Ray Romano dikenal elegan dan cerdas. Ia juga menjadi pengisi suara sebagai Manny dalam film Ice Age.

5 dari 11 halaman

7

7. Ben Stiller

Tahukah Anda berapa penghasilan Ben Stiller? Pendapatannya sebesar USD 120 juta atau senilai Rp 1,5 triliun membuat kita tak heran jika ia masuk sebagai salah satu komedian terkaya di dunia.

Ben Stiller datang dari keluarga entertain yang bagus. Ia kini tak hanya dikenal sebagai komedian, tetapi juga sebagai produser, bintang acara televisi, dan juga aktor layar lebar. Selera humornya sangat bagus hingga tak heran Ben Stiller mendapat penghasilan tinggi.

6 dari 11 halaman

6

6. Jim Carey

Jim Carey merupakan salah satu komedian terkenal hampir di seluruh pelosok dunia. Penampilannya yang brilian dan luar biasa dalam setiap filmnya seperti Cable Guy membuatnya menjadi komedian terkaya di dunia.

Penghasilan Jim Carey sebesar USD 150 juta atau sekitar Rp 1,9 triliun. Aktingnya selalu sukses membuat penonton tertawa. Ia pun sudah membintangi puluhan film diantaranya, Dumb and Dumber, The Mask, dan juga The Truman Show. 

 

7 dari 11 halaman

5

5. Adam Sandler

Adam Sandler menjadi salah satu komedian paling kaya di dunia. Bagaimana tidak? Berkat aksinya yang selalu mengocok perut ia mendapat penghasilan sebesar USD 300 juta atau sekitar Rp 3,8 triliun.

Memang tak semua orang suka dengan filmnya, tetapi karakter yang diperankannya selalu berhasil membuat tertawa. Adam Sandler mempunyai penggemar setia yang selalu menonton penampilannya. Ia tak sekadar lucu, namun merupakan aktor bagus yang pantas dengan pendapatan tinggi.

 

8 dari 11 halaman

4

4. Jay Leno

Nama Jay Leno diindustri televisi sudah tak asing lagi. Pria berusia 64 tahun ini dikenal tak hanya sebagai komedian saja, tetapi juga seorang host televisi ternama. Tak hanya itu, Jay Leno juga diketahui sebagai salah satu pebisnis televisi terkaya di dunia.

Penghasilan mencapai USD 350 juta atau senilai Rp 4,5 triliun. Leno adalah satu-satunya orang yang cocok dengan David Letterman. Jay Leno selalu berhasil memandu acara tengah malam yang disiarkan oleh NBC. 

 

9 dari 11 halaman

3

3. David Letterman

David Letterman kini masuk sebagai komedian terkaya di dunia dengan penghasilan sebesar USD 400 juta atau senilai Rp 5,1 triliun. Pendapatan fantastis itu sebanding dengan penampilannya sebagai host televisi dan komedian cerdas. Ia menggabungkan kesan ceria namun tetap serius setiap memandu acara.

Pria berusia 67 tahun ini merupakan salah satu komedian terpopuler sepanjang masa. Letterman kadang masih merasa pendapatannya tidak seimbang dengan gaya hidupnya sebagai komedian ternama.

 

10 dari 11 halaman

2

2. Larry David

Larry David menempati urutan kedua sebagai komedian paling kaya di dunia. Penghasilannya mencapai USD 400 juta atau senilai Rp 5,1 triliun. Pendapatannya sebanding dengan gaya humorisnya yang cerdas.

Kontribusi Larry David diindustri hiburan sejak era 80'an. Keuangan pemain Clear History ini semakin membaik setelah ia bercerai dari istrinya bernama Laurie Lennard.

11 dari 11 halaman

1

1. Jerry Seinfeld

Jerry Seinfeld menjadi komedian paling kaya nomer satu di dunia dengan penghasilan sebesar USD 820 juta atau sekitar Rp 10,5 triliun. Ia menjadi aktor terkenal dari program televisi show berjudul After Himself the Seinfeld.

Penampilannya yang selalu menakjubkan membuat serial televisi yang dibintanginya selalu terlihat menarik untuk ditonton. Seinfeld juga dikenal sebagai standup comedian paling sukses di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.