Sukses

Behati Prinsloo Alami Sial 2 Kali di Oscar 2015

Sejak perhelatan Oscar 2015 di Teater Dolby, Los Angeles, Behati Prinsloo, istri Adam Levine sudah mengalami hal yang tak menyenangkan.

Liputan6.com, Los Angeles Perhelatan Oscar 2015 yang digelar di Teater Dolby, Los Angeles, seharusnya menjadi ajang yang menyenangkan. Namun tidak bagi Behati Prinsloo, istri Adam Levine. Ia mengalami dua kali insiden memalukan.

Behati Prinsloo dan Adam Levine, dikenal sebagai sepasang suami istri yang mesra. Behati ingin menunjukkan hal tersebut saat berjalan di karpet merah Academy Awards 2015 dengan memberi ciuman kepada sang suami. Sayangnya, menurut Us Weekly, Adam Levine justru menolaknya.



Perlakuan Adam Levine tersebut membuat wajah Behati Prinsloo langsung cemberut seperti bebek, tanda dirinya kecewa bercampur malu. Meski Adam melakukannya bukan tanpa alasan.

Hal yang memalukan kembali dialami model Victoria Secret satu ini. Kala ia menghadiri pesta Vanity Fair Oscar, menurut Hollywoodlife, Selasa (24/2/2015), pakaian Behati Prinsloo melorot sehingga sebagian payudaranya terlihat jelas.



Mengalami kejadian tersebut, Behati Prinsloo menanggapinya dengan tertawa. Ini bukan kejadian pertama selebriti melorot pakaiannya. Pada 2004 lalu, Tara Reid tak sadar gaun satinnya meluncur dari bahunya sehingga seluruh payudaranya terekspos.(Mer/Ade)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini