Sukses

Mandra dan Keluarga Main Sinetron

PEMAIN lenong Mandra beserta istri dan kedua anaknya main sinetron, baru-baru ini. Hal ini agak tak biasa untuk seorang Mandra--memamerkan keluargannya kepada khalayak. Sebab, kakak kandung pemain sinetron Omaswati ini sebelumnya sangat tertutup soal rumah tangga dan keluarga. "<i>Gue</i> maunya terbuka. Tapi dulu gue <i>dipojokin</i> terus, ya gue <i>males ngomong</i>," ujar Mandra. Meski sebagai figuran, kehadiran istri serta anak-anak di lokasi syuting sangat berarti bagi Mandra....

PEMAIN lenong Mandra beserta istri dan kedua anaknya main sinetron, baru-baru ini. Hal ini agak tak biasa untuk seorang Mandra--memamerkan keluargannya kepada khalayak. Sebab, kakak kandung pemain sinetron Omaswati ini sebelumnya sangat tertutup soal rumah tangga dan keluarga. "Gue maunya terbuka. Tapi dulu gue dipojokin terus, ya gue males ngomong," ujar Mandra. Meski sebagai figuran, kehadiran istri serta anak-anak di lokasi syuting sangat berarti bagi Mandra. "Jadi nyaman. Bisa lihat anak sama istri," ujar pemilik rumah produksi Viandra Production ini. Menyoal profesi Mandra sebagai artis, pada awalnya sang istri, Mila Juwita Sari, tak terlalu senang. Sebab, pergaulan di kalangan artis dinilai Mila tak biasa. "Saya nggak biasa melihat cium-ciuman saat bertemu. Karena sudah tahu seperti itu, sekarang jadi sudah terbiasa," kata Mila yang mengaku akan menunaikan ibadah haji bersama dengan suaminya Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.