Sukses

Roger Danuarta Buka Peluang Pacari Asty Ananta?

Roger Danuarta mengaku sangat beruntung memiliki teman seperti Asty Ananta.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Roger Danuarta terantuk kasus narkoba, sosok Asty Ananta selalu ada di belakang Roger. Asti bahkan turut dalam rombongan keluarga yang menjemput Roger dari panti rehabilitasi Lido, Sukabumi.

Saat bertegur sapa, Roger dan Asty tampak malu-malu. Terutama ketika sorot kamera mulai merekam kebersamaan keduanya. Namun ketika ditanya mengenai status hubungannya dengan Asty, Roger selalu menjawab.

"Asty orangnya baik. Kami hanya sebatas teman lama, sudah sempat syuting bareng. Orangnya memang selalu support," kata Roger Danuarta di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (21/2/2015).

Saat terus disinggung mengenai sosok Asty, Roger justru terlihat salah tingkah. Mantan pacar Shandy Aulia dan Sheila Marcia itu bahkan bingung ketika ditanya apakah dirinya membuka peluang untuk berpacaran dengan Asty.

"Jawabnya bingung juga ya gue, hahaha," ucap Roger. "Dia buat aku teman yang baik. Pastinya baik lah ya, aku bersyukur banyak support yang aku dapatkan dari teman dan orang-orang yang tulus membantu aku," sambung Roger.

Diakui Roger, saat ini dirinya masih single dan belum ada seseorang yang istimewa di hatinya. "Untuk someone spesial nggak ya. Aku pun sama Asty memang berteman doang. Pokoknya banyak-banyakin teman lah," tandas Roger Danuarta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini