Sukses

Shinta Bachir Sudah Nikah Siri?

Shinta mengaku telah melangsungkan sebuah acara, namun dilakukan secara tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Kini Shinta Bachir akhirnya mau buka-bukaan soal kehidupan asmaranya dengan seorang karyawan swasta. Sempat dikomplain karena backstreet, pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu tak lagi malu mengumbar hubungan percintaannya.

Saking asyiknya berbincang, Shinta nyaris keceplosan berbicara tentang duda tersebut. Saat itu Shinta mengaku telah melangsungkan sebuah acara, namun dilakukan secara tertutup.

"Iya, nikah kan itu acara keluarga dan teman saja. Eh, itu nanti nikahnya maksudnya," ujar Shinta Bachir di Apartemen Pavilon, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

Gara-gara celetukannya itu, alhasil banyak yang menduga janda 29 tahun itu sudah menikah siri. Benarkah? "Lamaran sudah, tunangan sudah, Tinggal resminya saja nikah, maksudnya gitu," jawab Shinta.

Diakuinya, meski sudah mantap bertunangan, namun Shinta masih sedikit ragu untuk menikah lagi. Hanya saja, artis kelahiran 7 Februari 1986 itu berencana untuk melepas masa lajangnya pada 2015 ini.

"Dari saya pribadi masih ragu-ragu berkomitmen rumah tangga. Cuma dari keluarga saya dan keluarga dia pada tanya 'apa sih yang ditunggu lagi?' Makanya sekarang doakan saja semua lancar. Sudah ada obrolan semuanya, lagi mau dilaksanakan," kata Shinta Bachir.

"Semoga tahun ini secepatnya. Saya kenal dia sudah lama, sempat pacaran, akhirnya saya menikah waktu itu. Terus kita ketemu lagi sahabatan dan banyak kecocokan. Saat itu saya yang masih mau cari cowok lain, tapi dia yang setia menunggu saya. Dan pada 2014 kemarin dia ngomong serius," tandasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.