Sukses

6 Artis Korea yang Keranjingan Memukul Bokong

Liputan6.com, Seoul Seleb asal Korea Selatan biasanya dikenal dengan imej-nya di depan publik. Namun artis asal Korea Selatan itu juga rupanya hanya manusia biasa yang menunjukkan jika mereka juga kerap kali melakukan tindakan konyol.

Beberapa dari mereka tak sengaja mengungkapkan jika kelakuan konyol mereka membuat mereka berbeda. Sisi lain dari artis Korea yang unik itu membuat penggemar makin jatuh hati.

Salah satunya, kebiasaan memukul bokong yang sebenarnya dianggap tak sopan. Namun mereka melakukan itu untuk membuat rekannya kesal hingga suasana pun menjadi lebih bersahabat. Siapa saja artis Korea yang keranjingan memukul bokong rekannya?

Baca juga:

4 Artis K-Pop yang Dapat Sebutan Vampire Cantik

Cerita 10 Artis Korea yang Buat Penggemar Jatuh Hati

6 Cerita Lucu Artis K-Pop Sebelum Terkenal

6 Pasangan Paling Romantis di Drama Korea

6 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

HyunA 4Minute


HyunA 4Minute

Tak disangka jika HyunA yang merupakan personel 4Minute itu memiliki kebiasaan memukul bokong orang lain. Dalam beberapa kesempatan, HyunA tak sengaja melakukan hobinya itu.

Rupanya korban yang dipukuli bokongnya oleh HyunA adalah rekan-rekannya di 4Minute. Dalam acara variety show, HyunA terlihat memukul rekannya. Melihat kelakuan HyunA, rekan-rekannya hanya bisa pasrah.

3 dari 7 halaman

Big Bang

Big Bang

Personel Big Bang rupanya juga keranjingan memukul bokong rekannya. Ada saja tingkah unik salah satu personel Big Bang baik di atas panggung maupun di luar, termasuk acara variety show.



Salah satu member yang sering dikerjain adalah Daesung. T.O.P yang biasanya tampak cool dan berkarisma juga tak kuasa. Ia terlihat asyik memukul bokong Daesung. Sementara, Daesung hanya bisa pasrah.

4 dari 7 halaman

Girls Generation

Girls Generation

Girls Generation yang biasanya tampak manis pun ternyata juga keranjingan memukul bokong rekannya. Bahkan, kelakukan unik mereka tanpa sadar dilakukan di atas panggung saat mereka beraksi.



Sooyoung dan Yuri rupanya cukup cepat saat memukul bokong salah satu rekannya. Tanpa sadar, kelakuan mereka terekam kamera dan disaksikan penggemarnya yang hanya bisa tersenyum.

5 dari 7 halaman

Taecyeon 2PM

Taecyeon 2PM

Taecyeon yang merupakan personel 2PM ini memang dikenal memiliki bokong seksi. Akibatnya, Taecyeon kerap kali menjadi objek untuk dipukup bokongnya oleh rekan-rekannya.



Namun Taecyeon pun akhirnya membalas dendam dengan memukul kembali rekan-rekannya hingga membuatnya keranjingan. Saat di atas panggng, Taecyeon tak malu menunjukkan kebiasaan uniknya itu.

6 dari 7 halaman

EXO

EXO

Kebiasaan unik memukul bokong ini ternyata juga menghampiri personel EXO. Tanpa malu, mereka terkadang usil memukul rekannya saat di atas panggung.



Tanpa mengenal tempat, objeknya adalah Kai. Beberapa kali, Kai dipukul bokongnya oleh rekan-rekannya hingga membuatnya kesal.

7 dari 7 halaman

SISTAR

SISTAR

SISTAR ternyata menyukai memukul bokong satu sama lainnya. Kebiasaan unik personel SISTAR itu bahkan diabadikan dalam gerakan koreografi videoklip lagu Touch My Body.



Personel SISTAR dengan mengenakan baju renang ala 1970-an menggoyangkan bokong mereka. Kemudian, sambil berdiri berjajar, mereka saling memukul bokongnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS