Sukses

6 Pasangan Paling Romantis di Drama Korea

Liputan6.com, Seoul Drama Korea memang dikenal dengan jalan ceritanya yang membuai. Artis yang membintangi drama Korea diminta untuk menunjukkan chemistry mereka saat bermain dengan lawan mainnya.

Pemeran dalam drama Korea pun kerap kali meunjukkan kemesraan mereka untuk menghidupkan jalan cerita di drama. Setelah mendapatkan momen yang pas, adegan demi adegan pun dibuat untuk memuaskan hasrat penggemar.

Setelah komponen tersebut terpenuhi, pasangan di dalam drama pun terlihat nyata. Hasilnya, pasangan paling romantis pun terpilih. Siapa saja mereka?

Baca juga:

Wajib Tonton! 6 Drama Korea dengan Jalan Cerita Membuai

6 Pasangan Terbaik di Drama Korea

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun pun terplih dalam daftar ini. Perbedaan usia antara Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun tak menghalangi keduanya membangun chemistry dalam drama Man From the Star yang tayang 2014.

Man From the Star memang mengisahkan tentang cinta antara dua makhluk berbeda. Seorang pria yang ternyata alien tampan yang akhirnya jatuh cinta kepada wanita biasa.



Pasangan yang memilliki latar belakang hingga dunia yang berbeda ini akhirnya mengalah karena cinta. Di akhir ceritanya, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, lawan mainnya, tampak bahagia menikmati hari-hari dan kebersamaan mereka. Mereka tampak sangat nyaman satu sama lainnya. Di salah satu adegan, Kim Soo Hyun memperhatikan Jun Ji Hyun yang tengah tertidur lelap.

3 dari 7 halaman

Krystal `f(x)` dan Min Hyuk `CNBLUE`

Krystal `f(x)` dan Min Hyuk `CNBLUE`

Krystal dan Min Hyuk memang bukan pemeran utama dalam drama The Heirs (2013). Namun kehadiran keduanya memberikan warna tersendiri di drama yang juga diperankan Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin itu.

Min Hyuk berperan sebagai kekasih Krystal. Kemesraan keduanya pun muncul dari interaksi yang tak terduga. Salah satunya, saat Min Hyuk mencium mesra Krystal.

Penggemar merasa tertarik dengan karakter yang diperankan Min Hyuk dan Krystal. Lee Bona yang ceria seperti cheerleader--diperankan Krystal--jatuh cinta dengan pria yang dingin Yoon Chanyoung, dimainkan oleh Min Hyuk.

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/23/ca/7d/23ca7d7e39cceb2d5700a7183cfd9957.jpg

Salah satu adegan lucu sekaligus romantis, Lee Bona dan Chanyoung berhadap-hadapan menjadi musuh saat bermain paintball. Keduanya malas menembak satu sama lain dengan alasan tak mau menyakiti pasangannya. Akhirnya, salah satu temannya datang dan menembak ke arah Lee Bona. Chanyoung langsung menyelamatkannya.

4 dari 7 halaman

Hyun Bin dan Ha Ji Won

Hyun Bin dan Ha Ji Won

Hyun Bin dan Ha Ji Won terlihat manis saat berperan dalam drama Secret Garden (2011). Tentu saja, sosok hyun Bin yang digambarkan dingin harus bertemu dengan Ha Ji Won yang terlihat ceria.

Ha Ji Won berperan sebagai Gil Ra Im, gadis miskin dengan sifat yang membuat orang jatuh hati padanya. Sementara, Hyun Bin memainkan karakter Kim Joo Won merupakan seorang CEO kaya arogan.

Ha Ji Won sempat membenci Ha Ji Won. Ternyata Hyun Bin rupanya mulai menyukai Ha Ji Won. Padahal, Hyun Bin berusaha sekeras mungkin untuk menghilangkan sosok Ha Ji Won dalam pikirannya. Masalah semakin rumit saat keduanya secara tidak sengaja bertukar tubuh.

Salah satu adegan paling romantis, Hyun Bin menggoda Ha Ji Won dengan menciumnya. Saat itu, Hyun Bin melihat ada buih kopi di ujung bibir Ha Ji Won. Alih-alih membersihkannya dengan serbet, Hyun Bin justru menghilangkan buih tersebut dengan sebuah ciuman singkat.

5 dari 7 halaman

Kim Hyun Joong dan Jung So‑min

Kim Hyun Joong dan Jung So‑min


Kim Hyun Joong dan Jung So‑min bermain dalam drama Playful Kiss (201). Di drama ini, keduanya memang menjadi pasangan. Namun proses saat cinta Kim Hyun Joong dan Jung So‑min menyatu membutuhkan proses yang cukup rumit.



Di drama ini, Jung So‑min--beremain sebagai Oh Ha Ni--terobsesi oleh seorang pria teman sekolahnya bernama Seung Jo, diperankan Kim Hyun Joong.  Oh Ha Ni terkesan tak memiliki harga diri sebagai wanita.

Oh Ha Ni tetap terobsesi pada orang yang sangat kasar pada dirinya. Pada akhirnya,  Seung Jo takluk dengan cinta Oh Ha Ni. Bahkan, Seung Jo beberapa kali memberikan kejutan kepada Oh Ha Ni. Salah satunya, saat Oh Ha Ni berulang tahun, Seung Jo membawakan kue ulang tahun untuk merayakannya.

6 dari 7 halaman

Ha Ji Won Ji Chang Wook

Ha Ji Won dan Ji Chang Wook

Kemesraan yang ditunjukkan Ha Ji Won dengan Ji Chang Wook telah membuat penonton berurai air mata. Keduanya bermain dalam drama Empress Ki (2014).

Ji Chang Wook yang berperan sebagai Ta Hwan harus meregang nyawa di tangan wanita yang ia cintai yaitu Ki Seung Nyang--dimainkan Ha Ji Won. Ji Chang Wook berhasil memerankan karakter yang unik, dengan sikap yang dingin, jahat, sekaligus baik hati dan rela melakukan apa saja demi wanita yang ia cintai.

http://img.ohkpop.com/2014/04/30/owlnnu.jpg

Sepanjang hidupnya Ta Hwan hidup dengan kekhawatiran jika Ki Seung Nyang akan pergi dari sisinya. Ta Hwan pun melakukan apapun agar Ki Seung Nyang selalu di sampingnya, termasuk membunuh pria yang dekat dengan Ki yaitu Wang Yoo.

Ta Hwan (Ji Chang Wook) meninggal dunia setelah racun menyebar di tubuhnya. Ia tak percaya jika ia diracuni oleh orang yang ia percaya yaitu pelayan setianya Gol Ta. Ki Seung Nyang (Ha Ji Won) memeluk dengan erat tubuh Ta Hwan.

7 dari 7 halaman

Lee Min Ho dan Park Shin Hye

Lee Min Ho dan Park Shin Hye

Lee Min Ho dan Park Shin Hye menjadi pasangan paling romantis berkat peran yang mereka mainkan dalam drama The Heirs (2013). Lee Min Ho dan Park Shin Hye benar-benar bisa mengungkapkan perasaan terdalamnya.

Mereka bisa melumerkan suasana sehingga adegan ini menjadi sangat menyentuh. Antara kesedihan dan romantika yang bergumul menjadi satu. Salah satunya, saat sebuah adegan dimana Lee Min Ho tengah menghampiri Park Shin Hye yang tengah bekerja.



Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, Park Shin Hye dan Lee Min Ho hanya saling memandang untuk mengungkapkan perasaan mereka. Mereka sama-sama meneteskan air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.