Sukses

Taylor Swift Muncul Telanjang di Cuplikan Videoklip

Taylor Swift tampak menunjukkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai benang di cuplikan video itu

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift membuat penasaran para penggemarnya dengan memamerkan cuplikan video lewat media sosial Instagram. Single paling anyar milik Taylor Swift ini bertajuk Style. Seperti dikutip Mirror, Jumat (13/2/2015) Taylor Swift muncul dalam keadaan telanjang.

Taylor Swift tampak dua kali membiarkan dirinya telanjang dalam cuplikan itu. Ia memandang ke arah kamera dengan tatapan mengiba. Namun tubuhnya memang telanjang, siluet tubuhnya itu tampak disamarkan dengan asap tebal dan efek pepohonan sore hari.



Taylor Swift dinilai sangat berpengaruh bagi dunia musik Hollywood saat ini. Ia telah meraih banyak penghargaan di usianya yang terbilang muda.

Taylor Swift adalah pemenang tujuh kali Grammy Awards dan telah menyedot banyak perhatian karena prestasinya tersebut. Lagu-lagu Taylor menjadi populer di kalangan anak muda.

Misalnya saja, album milik wanita 25 tahun itu bertajuk 1989 tersebut  telah terjual habis selama kurang dari empat bulan. Pelantun Shake It Off tersebut sangat bangga dengan fans yang setia mendukungnya. (Put/Des).

taylor swift

Taylor Swift saat memamerkan Grammy Awards yang diterimanya dalam 57th Annual Grammy Awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift

  • Grammy Awards adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat.
    Grammy Awards adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat.

    Grammy Awards