Sukses

Foto Helena Bonham Carter Bugil dengan Ikan Tuna 27 Kg

Pose telanjang Helena Bonham Carter ini juga dilakukan untuk kampanye peduli lingkungan hidup.

Liputan6.com, Los Angeles Pose bugil alias tidak mengenakan sehelai kain pun kerap dilakukan oleh selebriti Hollywood, termasuk Helena Bonham Carter. Namun wanita 48 tahun itu tak sendiri, ia berfoto bersama dengan ikan tuna besar.

Pose telanjang Helena ini juga dilakukan untuk kampanye peduli lingkungan hidup. Helena memeluk ikan Tuna meski mengaku ia memiliki fobia atau ketakutan terhadap ikan laut. Wanita yang telah berpisah dari Tim Burton Desember tahun lalu ini mengambil proyek Greta Scacchi ini karena ia mengaku peduli dengan spesies Giant Tuna yang semakin menipis populasinya.



Dalam fotonya, tampak Helena memeluk tubuh ikan Tuna itu, sedang kepala si ikan berada di dadanya. "Aku adalah pendukung ekosistem dan habitat alam. Sebenarnya aku sangat takut," cerita Helena dikutip Dailymail, Kamis (12/2/2015).

Memang, Tuna ini memiliki berat sekitar 27 kilogram. Bisa dilihat ukuran tubuh Tuna yang menimpa tubuh pemain Sweeney Todd ini. Tuna ini adalah jenis Bigeye yang sudah termasuk langka. Namun untuk Blue Marine Foundation, Helena akhirnya berhasil mengatasi ketakutannya. 



Di foto lain Helena tampak berada di belakang ikan besar yang diletakkan begitu saja. Sementara, Helena dengan rambutnya yang berantakan dan tubuhnya yang sudah kotor tampak berpose bugil. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.