Sukses

Ini Rahasia di Balik Kesuksesan Ricky Martin

Ricky Martin ungkap rahasia di balik karirnya yang masih bertahan.

Liputan6.com, Los Angeles Karir Ricky Martin belum usai. Malahan, penyanyi yang mulai meniti karier sejak usia 12 tahun tersebut berencana meluncurkan album baru tahun ini.

Seperti dilansir TV3, Selasa (10/2/2015), Ricky mengungkapkan kalau resep di balik karirnya yang bertahan hingga kini adalah konsistensi. "Konsisten. Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang tepat dan siaplah menghadapi momen," ungkapnya.

Tak hanya itu, penyanyi yang tenar berkat Piala Dunia 1998 lewat lagu La Copa de la Vida tersebut juga mengungkapkan bahwa kecintaannya terhadap keragaman dunia membuatnya bernyanyi dalam banyak bahasa.



"Aku telah banyak rekaman dalam banyak bahasa sejak awal karirku. Apapun untuk menyampikan pesanku ke luar sana. Setiap penulisan lagu tak pernah sama. Kau tak pernah tahu apa yang akan datang. Kau harus selalu terbuka (akan kemungkinan)," ungkap Ricky Martin.

Ricky Martin yang kini telah berusia 42 tahun tersebut, telah menjual jutaan kopi album di seluruh dunia. Ia tenar dengan lagunya Livin' la Vida Loca, Maria, dan La Copa de la Vida yang menjadi soundtrack FIFA World Cup 1998 silam.

Kangen dengan lagu-lagu lama Ricky Martin? Coba kita simak lagi Livin' la Vida Loca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.