Sukses

Rezky Aditya Terlibat Cinta Lokasi dengan Irish Bella

Irish Bella mengakui sudah berpacaran dengan Rezky Aditya selama enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya ternyata sedang dekat dengan seorang wanita yang juga seorang artis, Irish Bella. Bella, sapaan Irish Bella, mengatakan sudah hampir enam bulan dirinya memiliki hubungan asmara dengan Rezky.

"Iya, aku pacaran sudah hampir setengah tahun. Bisa dibilang cinlok (cinta lokasi) sih," kata Bella yang diamini Rezky di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (9/2/2015).

Memang kini Rezky dan Bella sedang sama-sama terlibat syuting untuk sebuah sinetron. Namun dalam sinetron tersebut peran mereka bukan pacaran, melainkan Bella bertunangan dengan sahabat Rezky.

"Peran kami nggak pacaran. Justru aku bertunangan sama sahabatnya Rezky. Rezky ini playboy berat dalam cerita sinetronnya," terang Bella.

Tetapi dalam dunia nyata, bagi Bella, sosok Rezky bukan lah seorang yang senang gonta-ganti pacar. Malahan, di mata gadis keturunan Belgia ini, Rezky adalah sosok yang menyenangkan.

"Dia (Rezky) orangnya simpel, pengertian, dan unik. Dia beda dan juga santai," puji Bella. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini