Sukses

3 Aktor Ditarik Sekaligus untuk Pirates of the Caribbean 5

Tiga aktor resmi bisa beradu akting dengan Johnny Depp dan Brenton Thwaites dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Liputan6.com, Los Angeles Tiga nama telah diumumkan sebagai pelengkap karakter di film Johnny Depp yang akan datang bertajuk Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Mereka adalah Adam Brown, Delroy Atkinson, dan Danny Kirrane.

Dilansir dari Variety, Rabu (4/2/2015), ketiganya telah resmi untuk beradu akting dengan Johnny Depp dan Brenton Thwaites dengan arahan duo sutradara Joachim Ronning dan Espend Sandberg. Sayangnya, Variety menyebutkan bahwa peran mereka semua masih belum diketahui.

Foto: Adam Brown

Ditambah lagi, belum ada informasi sama sekali mengenai detail cerita film kelima Pirates of The Caribbean ini. Akan tetapi, Javier Bardem dan Geoffrey Rush masih tetap berada di peran yang sudah diumumkan sebelumnya.

Adam Brown terakhir kali terlihat dalam The Hobbit: The Battle of the Five Armies, sementara Danny Kirrane sempat tampil di film Automata. Delroy Atkinson sendiri beken melalui serial televisi My Family.

Produksi film ini akan dimulai di Australia pada awal tahun depan dengan Joachim Ronning dan Espen Sandberg sebagai sutradara. Depp tampil kembali bermain Jack Sparrow, sementara Geoffrey Rush diperkirakan kembali sebagai Barbossa.

Brenton Thwaites akan memainkan tentara Inggris bernama Henry. Javier Bardem sebelumnya dikabarkan bakal tampil sebagai penjahat bernama Kapten Brand, hantu yang ingin membalaskan dendamnya terhadap Jack Sparrow karena membunuh saudaranya.

`Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales` sendiri, rencananya bakal ditayangkan di bioskop pertama kali pada 17 Juli 2017. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini