Sukses

Mesra dengan Aliando, Elvira Di-`Bully` Fans Prilly

Kedekatan Aliando-Elvira Natali telah membuat barisan fans Prilly Latuconsina kesal.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief menunjukkan chemistry yang kuat dengan Elvira Natalie di film Janji Hati. Isu pun menyeruak, kedekatan Aliando-Elvira, bikin pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mulai melupakan Prilly Latuconsina.

Indikasi ini terlihat ketika Aliando datang sendiri ke premiere film Janji Hati di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015). Aliando tak memboyong Prilly, hal yang biasa dia lakukan di acara-acara resmi. Yang ada, Aliando justru lengket dengan Elvira, lawan mainnya di film tersebut.

Aliando dan Elvira. (foto: Herman Zhakaria)

Meski begitu, Aliando menampik dia menjauh dari Prilly. "Sebelum ke sini saya juga sudah ijin ke dia kok, malah sempat ajak dia juga," tangkis Aliando.

Apa daya, kedekatan Aliando-Elvira telah membuat barisan fans kesal. Bahkan, Elvira mengaku jadi sasaran bully karena dianggap jadi orang ketiga dalam hubungan Aliando dan Prilly.

Aliando dan Prilly. (foto: Saifulah Febri)

"Iya aku dapat (bully) juga setelah syuting dengan Aliando. Tapi kan kami profesional. Main fulm ini aku murni ingin berkarya kok," tandas Elvira. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini