Sukses

Boneka Beruang Ini Ikuti Sidang di Pengadilan dalam Trailer Ted 2

Film Ted 2 memiliki nuansa sangat unik dengan Seth MacFarlane sebagai sutradara sekaligus pengisi suaranya.

Liputan6.com, Los Angeles Boneka beruang Ted bakal kembali beraksi dalam waktu dekat di film terbarunya, Ted 2. Memiliki nuansa yang sangat unik, Seth MacFarlane selaku sutradara sekaligus pengisis suara Ted, mampu mengantarkan sang boneka beruang bermulut kotor itu melontarkan lelucon kasar nan jenaka melalui trailer pertama film tersebut.

Melalui video trailer yang diunggah oleh akun YouTube Universal Pictures, Ted telah menikah di film kedua dan ingin memiliki bayi dengan istri manusianya (diperankan Jessica Barth). Sayangnya, status Ted sebagai boneka binatang memupuskan impiannya itu.

Ted merasa murung karena sangat ingin memiliki sebuah keluarga. Seiring berjalannya waktu, Ted pun harus membuktikan di pengadilan bahwa ia adalah sosok yang sangat menyerupai manusia dan mampu merawat anak-anak.

Hal itu terjadi setelah kekacauan yang dibuatnya di sebuah klinik donor sperma. Ted lalu harus membuktikan bahwa ia adalah seseorang yang nyata di mata hukum dan mampu berjuang untuk hak asasi manusia.

Bantuan pun datang dari seorang teman manusianya (diperankan Mark Wahlberg) dan seorang pengacara yang cantik (diperankan Amanda Seyfried). Berbagai kejadian unik dan menarik dialami oleh Ted dalam proses perjuangannya itu.

Sekuel film komedi yang seri pertamanya rilis pada 2012 ini, mendapatkan kategori R-rated dan turut melibatkan bintang-bintang top seperti Liam Neeson, Morgan Freeman, hingga John Slattery. Mereka bergabung di detik-detik terakhir pra-produksi Ted 2.

Proyek Ted 2 dimulai sejak awal September 2014 di wilayah Boston. Stephen Collins, aktor televisi yang sempat terlibat, keluar dari proyek ini setelah skandal seksnya terkuak ke publik. Ia mengaku kepada mantan istrinya, Faye Grant jika pernah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur.

Sedangkan Amanda Seyfried menggantikan aktris muda cantik Mila Kunis yang sebelumnya sempat menjabat sebagai lawan main Mark Wahlberg. Rencananya, Ted 2 bakal meluncur pada 26 Juni 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini