Sukses

Tak Pacaran, Rafael SMASH Dicemburui Enzy Storia

Rafael SMASH dan Enzy Storia meyakini jika mereka berjodoh maka tak perlu lagi jauh-jauh mencari.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rafael SMASH dan Enzy Storia semakin dekat, namun keduanya kekeuh mengaku tak menjalin asmara. Anehnya, kala Enzy bermesraan dengan lawan jenis, Rafael menunjukkan kecemburuannya.

Begitupun dengan Enzy Storia. Sayangnya, cemburu yang dirasakan pasangan host inBox ini hanya bisa disimpan di dalam hati.

"Iya, gimana yah. Aku suka cemburu sih (kalau Rafael dekat dengan wanita lain). Tapi ya mau gimana lagi, kan cuma teman baik," ungkap Enzy Storia, saat ditemui Liputan6.com di belakang panggung inBox, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Rafael SMASH dan Enzy Storia mengaku saling support. Dan mereka pun meyakini kalau memang keduanya berjodoh tak akan jauh-jauh lagi mencari.

"Kami memang dekat, dan kami juga saling support satu sama lain. Kalau untuk urusan pacaran sih nanti saja, sekarang lebih fokus kepada kerjaan masing-masing," terang Rafael SMASH.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.