Sukses

Pasha Ungu Akan Adu Akting dengan Joe Taslim?

Pasha Ungu kembali dipercaya untuk bermain dalam sebuah film. Dan kali ini, lawan mainnya adalah Joe Taslim.

Liputan6.com, Depok Selain bisa bernyanyi, Pasha Ungu juga berbakat di bidang akting. Kemampuannya ini pun pernah ditunjukkan kala bermain dalam film Purple Love. Dan kini, ia kembali didapuk untuk tampil di seni peran.

Tidak tanggung-tanggung, lawan main pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini adalah Joe Taslim. Mulanya, Pasha sempat kaget mendengar kabar tersebut.

"Lawan main aku Joe Taslim bro. Tahu sendiri kan dia aktor Hollywood," ungkap Pasha Ungu, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (25/1/2015).

Sayangnya, Pasha belum membongkar judul film yang akan ia dan Joe Taslim mainkan. Vokalis band Ungu ini hanya memberi clue dari akting yang akan dimainkannya.

"Dia anak parkour, kalau aku kan anak motor. Yang pasti ada sesuatu dari motor race vs parkour," lanjut Pasha.

Pasha mengaku kalau dirinya belum memulai syuting untuk film tersebut. "Syutingnya belum dan aku juga nggak tahu kapan mulai," tandas Pasha.

Sebelumnya, Pasha dan Joe Taslim perang di media sosial Twitter. Keduanya saling mengunggulkan hobi masing-masing. Bahkan mereka pun saling meledek di akun pribadinya tersebut.(Pur/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.