Sukses

Film Zombie Adaptasi Game Dead Rising Siap Dirilis

Dead Rising: Watchtower bakal menghiasi bursa film bertema zombie sekaligus adaptasi video game.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah film bertema zombie akan dirilis dalam waktu dekat. Kali ini datang dari sebuah sebuah adaptasi franchise video game Dead Rising. Filmnya sendiri telah diberi judul Dead Rising: Watchtower dan teaser trailernya telah dirilis.

Trailer film live-action Dead Rising: Watchtower, telah diunggah melalui akun YouTube milik Legendary. Akun Facebook untuk film ini pun sudah mulai memajang video tersebut beberapa waktu lalu.

Terlihat berbagai unsur video game, yaitu pengeroyokan oleh zombie terlihat dalam teaser itu. Bahkan, ada beberapa adegan yang terinspirasi dari film-film zombie besar seperti The Walking Dead, Dawn of the Dead, serta 28 Days Later.

Dead Rising: Watchtower berlangsung saat terjadinya wabah zombie berskala besar. Ketika vaksin wajib dari pemerintah gagal untuk menghentikan infeksi dari penyebaran, empat orang terpaksa harus menghindarinya.

Mereka juga harus mengejar akar penyebab wabah dengan semua petunjuk yang mengarah ke sebuah konspirasi pemerintah. Politik, paranoia publik, dan liputan media memainkan peran penting dalam narasi cerita film horor seru satu ini.

Di dunia game, franchise ini digarap oleh Capcom dengan genre zombie survival-horror. Kisah dalam game ini juga memiliki konsep dan alur cerita yang akan diangkat di dalam film.

Empat bintang utama yang terlibat antara lain adalah Jesse Metcalfe, Meghan Ory, Virginia Madsen, dan Dennis Haysbert. Terdapat juga komedian Rob Riggle. Zach Lipovsky (Leprechaun: Origins) ditugaskan sebagai sutradara. Dead Rising: Watchtower rencananya rilis pada 27 Maret 2015 melalui pelayanan streaming Crackle milik Sony serta DVD dan televisi. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.