Sukses

Malam Ini, Avanged Sevenfold Gebrak Parkir Timur Senayan

Kedatangan band Avenged Sevenfold, yang sering disingkat A7X itu, dalam rangka tur konser ke beberapa negara Asia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat batal tampil di Jakarta, grup band heavy metal asal Amerika Serikat, Avanged Sevenfold, memastikan diri untuk menghibur penggemar di Indonesia. Band yang terdiri dari M. Shadows (vokal), Zacky Vengeance (gitar), Synyster Gates (gitar), Johnny Crist (bas) dan Arin Llejay (drum) itu akan menggebrak Parkir Timur Senayan pada Minggu malam, 18 Januari 2015.

Kedatangan band yang sering disingkat A7X itu dalam rangka tur konser ke beberapa negara Asia. Jakarta menjadi kota terakhir sebelum A7X kembali ke California, Amerika Serikat.

Saat jumpa pers di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/1), Shadows mengungkapkan rasa penasarannya untuk tampil di tengah fans Indonesia. "Dulu kami pernah gagal konser di sini. Maka itu, kami sangat penasaran untuk konser di sini," ungkap Shadows.

Di konser ini pula, A7X akan mempromosikan albim teranyar mereka bertajuk 'Hail to the King'. Di Barat, album itu masuk ke dalam chart billboard saat pertama kali di rilis. Tapi, bukan berarti para fans tak bisa bernostalgia lewat lagu lawas macam Dear God di konser ini.

"Kami juga akan membawakan lagu-lagu lama. Karena walaupun sudah dirilis sejak 10 tahun lalu, tapi masih dinikmati sampai sekarang," tandas Shadows. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini