Sukses

Produser Janjikan Trailer The Fantastic Four Tayang Bulan Depan

Produser menjanjikan bahwa trailer pertama The Fantastic Four bakal tayang bersama film Kingsman: The Secret Service.

Liputan6.com, Los Angeles Para penggemar komik Marvel dalam waktu dekat bakal menyaksikan trailer perdana daur ulang film superhero The Fantastic Four. Hal itu dikemukakan sendiri oleh penulis naskah sekaligus produser Simon Kinberg.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (16/1/2015), Kinberg mengkonfirmasinya dalam sebuah pernyataan kepada Latino Review. Ia menjanjikan bahwa trailer pertamanya bakal tayang bersama film Kingsman: The Secret Service yang siap hadir di bioskop AS bulan depan.

"Untuk mengkonfirmasi - `Fantastic Four` akan melakukan fotografi tambahan 3-4 hari bersama sutradara Josh Trank dan beberapa pemeran kunci. Kami sangat gembira tentang filmnya dan tidak bisa menunggu kalian untuk melihat apa yang telah kami kerjakan," ungkap sebuah pernyataan.

Ditambahkannya, "Dan kalian akan dapat melakukan hal itu segera setelah saya mengkonfirmasikan sini bahwa teasernya akan ada bersama Kingsman di bioskop 13 Februari."

Sutradara X-Men: First Class, Matthew Vaughn yang juga menjabat sebagai produser The Fantastic Four, sebelumnya mengatakan kepada laman Flickering Myth bahwa ia telah menyaksikan reboot film itu dan dia menyukainya.

"Saya pernah melihat filmnya, sangat bagus. Saya pikir Chronicle adalah film yang fantastis dan Josh Trank sudah berjalan dan melakukan Fantastic Four versinya. Jika kalian menyukai Chronicle, maka kalian akan menyukai yang satu ini," ujar Vaughn.

Ditambahkan olehnya secara optimis, "Kami semua mendukung visi Josh Trank itu. Dan mudah-mudahan dunia akan menyukai visi Josh Trank itu."

Sebelumnya, pada 15 January, laman Bleeding Cool melaporkan bahwa film tersebut tengah menghadapi beberapa masalah. Seorang eksekutif senior disebut mengatakan kepada mereka bahwa film yang sudah rampung itu sangat 'berantakan'.

The Fantastic Four diperankan oleh Miles Teller sebagai Reed, Kate Mara sebagai Sue, Michael B. Jordan sebagai Johnny, Jamie Bell sebagai Ben, Toby Kebbell sebagai Dr. Doom, serta Reg E. Cathey sebagai Dr. Franklin Storm.

Simon Kinberg membuang konsep filmnya jauh dari dunia X-Men, berbanding terbalik dengan pernyaataan sebelumnya. Versi baru The Fantastic Four ini, rencananya bakal mendarat di bioskop AS pada 7 Agustus 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini