Sukses

Begini Tampilan Naruto yang Bakal Diperankan Aktor Jepang

Pentas musikal Naruto dibuka perdana di AIIA Theater Tokyo untuk melanjutkan kisah manga yang telah berakhir.

Liputan6.com, Tokyo Sebuah pentas musikal yang diadaptasi dari manga Naruto karangan Masashi Kishimoto tengah dikembangkan. Produksinya sendiri akan dibuka pertama pada Maret 2015 mendatang di AIIA Theater Tokyo.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (12/1/2015), pentas tersebut merupakan bagian dari Naruto Shin Jidai Kaimaku Project (`Proyek Pembuka Era Baru Naruto`) yang masih berjalan. Proyek tersebut melanjutkan kisah asli manga Naruto yang telah berakhir pada November 2015.

Pentas yang telah diumumkan sejak Oktober 2014 lalu ini, telah menarik beberapa aktor untuk memerankan karakter asli manga, termasuk Naruto, Sasuke, dan Sakura. Semuanya berpenampilan sangat mirip seperti karakter aslinya.

Daftar pemain utama yang pertama kali berkomitmen untuk pentas ini, sudah berdandan seperti karakter masing-masing sejak beberapa bulan lalu. Mereka adalah Kodai Matsuoka sebagai Naruto, Ryuji Sato sebagai Sasuke, Yui Ito sebagai Sakura, dan Kenta Suga sebagai Gaara.

Diketahui, pentas musikal ini juga bakal membawakan ulang cerita manga dari volume pertama hingga yang ke-27. Produksinya sendiri menjanjikan penampilan drama, lagu, tarian, dan akrobat.

Karakter-karakter lain yang diperkirakan bakal turut tampil di atas panggung musikal ini, adalah Ino, Shikamaru, Choji, Kiba, Shino, Hinata, Jiraiya, dan juga Orochimaru. Namun, belum ada pengumuman siapa saja aktor yang akan memainkan tokoh-tokoh di atas.

Seiring berjalannya waktu, bertambahlah pemain yang siap memerankan karakter familiar. Belakangan ini, diumumkan beberapa nama seperti Kimisawa Yuuki sebagai Kakashi Hatake, Asahi Uchida sebagai Zabuza Momochi, Miho Imamura sebagai Haku, Hidekazu Ichinose sebagai Iruka Umino dan Kazuhiro Hirakawa sebagai Hokage ketiga.

Situs resmi untuk pertunjukan ini juga telah menyiarkan iklan melalui televisi serta desain visualnya. Rencananya panggung musikal akan dilangsungkan sejak 21 Maret hingga 5 April 2015 di AiiA Theater Tokyo. Pertunjukan berlanjut di Fukuoka (10-12 April), Osaka (17-19 April), Miyagi (23-25 April), dan Tokyo lagi (29 April- 10 Mei).

Tak sampai di situ, pertunjukan ini juga akan digelar di luar Jepan. Negara yang akan memberi tempat bagi pentas ini antara lain adalah Macau pada 22-24 Mei di Venetian Theatre, Malaysia pada 30-31 Mei di Malaysia International Exhibition & Convention Centre, dan Singapura pada 6-7 Juni di Resort World Theater.

Manga Naruto ciptaan Masashi Kishimoto berakhir di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada 10 November 2014 setelah 15 tahun berjalan. Boruto -Naruto the Movie- yang menjadi anime tahap baru, dijadwalkan untuk rilis di bioskop Jepang pada Agustus 2015 mendatang.

Kisah baru anime Naruto Shippuden bertajuk Naruto no Senaka -Nakama no Kiseki- (`The Back of Naruto -The Miracle of Comrades-`), mengudara secara perdana sejak Januari 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini