Sukses

Lena Dunham Pamer Foto Topless Jelang Golden Globe 2015

Lena Dunham mengumumkan kalau dirinya sudah menutup akun media sosialnya di karpet merah Golden Globe 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Lena Dunham tampil memukau di atas karpet merah pada acara Golden Globe Awards 2015 bersama pasangannya Andrew Rannells. Di sana juga, Lena mengumumkan kalau dirinya sudah menutup akun Twitter pribadinya sehingga ia tak akan mengunggah apapun tentang Golden Globe yang dihadirinya.

Namun, menurut laman Mirror.co.uk, Senin (12/1/2015), sebelumnya Lena Dunham berbagi foto dirinya yang memamerkan payudaranya. Dalam gambar tersebut Lena tak mengenakan bra, hanya penutup puting saja.



Ia tersenyum sambil menunjukkan gunung kembarnya ke kamera. Pemain serial Girls ini hanya mengenakan jubah yang terbuka, serta celana olahraga abu-abu. Lena Dunham sepertinya tengah bersiap untuk menghadiri malam Golden Globe.

Lena Dunham sebelumnya adalah aktris montok yang kemudian berubah menjadi kurus dan cantik. Saat menghadiri acara Golden Globe ia pun mengenakan gaun merah berbahan satin tanpa lengan. 



Lena Dunham pun mengumumkan kalau dirinya sudah meninggalkan situs media sosial karena mendapat ancaman kematian dari internet. "Saya mencoba untuk membuat tempat yang lebih aman untuk diri sendiri. Orang mengancam hidup saya, dan memberitahu saya kalau saya seperti sapi." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini