Sukses

Trailer ke-2 Avengers: Age of Ultron Penuh Aksi dan Kehancuran

Trailer kedua Avengers: Age of Ultron menjanjikan lebih banyaknya adegan aksi dan kehancuran.

Liputan6.com, Los Angeles Lama ditunggu kembali oleh para pecinta film laga superhero, trailer kedua Avengers: Age of Ultron akhirnya tiba juga di internet setelah tayang perdana melalui salah satu acara televisi olahraga di Amerika Serikat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (13/1/2015), trailer baru tersebut mengudara selama acara College Football Playoff National Championship di saluran ESPN pada Senin, 12 Januari 2015. Trailer kedua ini pun menjanjikan lebih banyaknya adegan aksi dan kehancuran dalam filmnya nanti saat Ultron muncul.

Trailer filmnya dimulai dengan terlihatnya aktor Jeremy Renner sebagai Hawkeye berdiri di tengah-tengah kekacauan. Hawkeye diganbarkan sedang mengarahkan orang-orang yang berlarian menuju ke tempat aman.

Ultron juga terlihat berjalan menuju sebuah ruangan untuk menemui Avengers. Mark Ruffalo yang memerankan Bruce Banner terlihat bertanya kepada Ultron. Terlihat juga bagaimana Robert Downey Jr yang memerankan Iron Man terbanting ke arah tembok serta sebuah pertempuran antara Hulkbuster (Iron Man) dan Hulk.

Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari serangan Ultron yang mengancam kehidupan manusia.

Tony Stark yang memulai program perdamaian, melakukan kesalahan hingga terciptalah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan dua karakter baru, yaitu Scarlet Witch dan Quicksilver.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.