Sukses

Orangtua Verrys Yamarno Menunggu Jenazah sang Anak di Belitung

Andrea Hirata menyakinkan kepada orangtua Verrys Yamarno kalau jenazah sang anak telah diurus oleh para sahabat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Berita meninggalnya Verrys Yamarno, pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi membuat keluarga dan sahabat merasa kehilangan. Terutama ayah almarhum, Yamin yang berada di Bangka Belitung.

Andrea Hirata sang penulis novel Laskar Pelangi yang juga berasal dari Belitung sudah menghubungi orangtua Verrys Yarmano guna menenangkan.

"Tadi saya sudah bicara dengan Pak Yamin, bapaknya Verrys. Tentu saja orangtua terkejut mendengar kabar duka tersebut," kata Andrea di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta, Senin (12/1/2015).

"Tetapi saya yakinkan di sini banyak yang mengurusnya, ada teman-temannya. Mira Lesmana dan Riri Riza juga langsung pulang dari Sumba. Sekarang dalam perjalanan ke sini," lanjut Andrea.

Rencananya besok, Selasa (13/1/2015) jenazah akan diterbangkan menuju Belitung dan akan dimakamkan di sana. Hingga saat ini, Andrea masih belum tahu apakah dirinya ikut ke pemakaman atau tidak.

"Nanti kita lihat bagaimana, pengaturannya nanti. Dari semuanya diserahkan kepada petugas," kata Andrea Hirata. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini