Sukses

Ulah Jahil Benedict Cumberbatch Hebohkan Golden Globe Awards 2015

Benedict Cumberbatch kembali bertingkah jahil saat rekannya berfoto dalam ajang Golden Globes Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang penghargaan bergengsi Golden Globe Awards 2015 kembali digelar. Sederet bintang ternama Hollywood hadir dalam acara yang berlangsung di Beverly Hilton Hotel, Minggu (11/1/2015) waktu setempat. Tak ketinggalan Benedict Cumberbatch.

Bintang film The Hobbit: The Desolation of Smaug kembali berulah yang membuat heboh acara. Bagaimana tidak? Aksi jahil Benedict Cumberbatch saat muncul secara tiba-tiba di tengah orang berfoto alias photobomb lagi-lagi dilakukannya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, aktor tampan itu hadir ditengah-tengah Meryl Streep dan Margaret Cho saat hendak berpose. Benedict Cumberbatch yang tengah duduk di belakang kedua wanita itu. Saat para host meminta Meryl Streep dan Margaret Cho untuk mengabadikan momen mereka, Cumberbatch langsung melompat.

Ekspresi lucu tunangan Sophie Hunter saat melompat membuat seisi ruangan tertawa serta terkejut dengan aksi jahil Cumberbatch. Setelah melakukan kejahilannya itu, pria berusia 38 tahun tersebut langsung terdiam seolah sedang tidak terjadi apa-apa.

Ini bukan kali pertama Benedict Cumberbatch melakukan aksi photobomb-nya kepada rekan sesama artisnya dalam ajang perhargaan. Sebelumnya, ia juga pernah bertingkah sama saat Bono dan teman-teman bandnya berpose di red carpet Academy Awards 2014.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.