Sukses

Rincian Trailer ke-2 Avengers: Age of Ultron Dibeberkan

Kabarnya banyak adegan baru serta hal-hal yang berpusat pada penjahat utama di trailer kedua Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Avengers: Age of Ultron bakal menjadi salah satu judul yang akan meramaikan bursa film superhero sepanjang 2015 ini. Setelah trailer pertama diluncurkan beberapa bulan lalu, kini jadwal rilis kedua telah diumumkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (8/1/2015), ternyata video cuplikan kedua Avengers: Age of Ultron telah tayang di Consumer Electronics Show 2015, Las Vegas, jauh sebelum rilis resminya pada Senin, 12 January 2015.

Staf laman IGN yang telah menyaksikannya, menyebutkankan bahwa video baru tersebut ditampilkan melalui acara Night With Marvel yang diselenggarakan Samsung. Kabarnya banyak adegan baru serta hal-hal yang berpusat pada Ultron.

Bocoran adegan trailer kedua pun dibeberkan. Disebutkan bahwa ada sesosok karakter yang terlihat seperti Ultron tengah menerobos dinding kereta api bersama momen gerakan lambat Quicksilver.

Selain itu, disebutkan bahwa akan ada juga adegan ketika Iron Man terbang di kamera dan meninggalkan Ultron yang jatuh di belakangnya. Adegan lain juga menunjukkan penghancuran bangunan milik Samsung.

Orang-orang yang hadir di dalam acara itu mengatakan bahwa konsep desain Ultron yang rusak turut diperlihatkan kepada penonton selain potongan dari trailer sebelumnya serta video dari beberapa aktor yang berbicara mengenai pentingnya tokoh penjahat.

Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari sosok jahat bernama Ultron.

Tony Stark yang memulai program perdamaian melakukan kesalahan hingga muncul sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan dua karakter baru, yaitu Scarlet Witch dan Quicksilver.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini