Sukses

Lee Joon Ketahuan Miliki Seorang Kekasih

Mantan personel MBLAQ, Lee Joon dikabarkan telah memiliki seorang kekasih yang telah cukup lama.

Liputan6.com, Seoul Lee Joon selama ini selalu dikenal sebagai personel MBLAQ yang terjun ke dunia akting. Akhirnya, Lee Joon memilih melepaskan kariernya di dunia hiburan agar bisa fokus sebagai aktor.

Lee Joon bahkan mendapatkan perhatian sebagai aktor dalam 1st Wild Flower Film Festival sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik. Demi mendapatkan sebutan tersebut, Lee Joon berhasil menyingkirkan aktor ternama di negeri ginseng Kim Soo Hyun.

Tak banyak yang mengetahui tentang kehidupan pribadi Lee Joon. Mantan personel MBLAQ itu selalu menutupnya rapat-rapat, tak pernah secara jujur mengungkapkannya.

Tiba-tiba saja, Lee Joon dikabarkan telah memiliki seorang kekasih. Laporan dari media Korea Dispatch, Kamis (8/1/2015), wanita yang menjadi pacar Lee Joon merupakan teman sekelasnya waktu sekolah.



Lebih menghebohkan lagi, Lee Joon dan wanita yang masih dirahasiakan identitasnya itu telah menjalin kasih selama setahun. Keduanya diperkirakan mulai berpacaran di 2013.

"Lee Joon dan pacarnya menjalin hubungan yang sangat baik. Keduanya sangat berhati-hati saat bertemu. Lee Joon tak ingin identitas kekasihnya diketahui publik,' ujar seorang sumber.

Bahkan, rekan-rekan Lee Joon di MBLAQ juga tak mengetahui wanita yang menjadi kekasih Lee Joon. Jadwal dan tempat pertemuan keduanya memang sangat dirahasiakan.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini