Sukses

Tak Lagi Bareng NOAH, Seperti ini Aktivitas Reza

Reza, mantan drummer NOAH memiliki studio musik yang kerap dipergunakan untuk latihan serta rekaman.

Liputan6.com, Jakarta Per 1 Januari 2015 lalu, Reza sudah tak lagi menjadi penggebuk drum NOAH. Aktivitasnya saat ini pun dihabiskan untuk menjalani kesibukan di dunia bisnis dan bercengkerama bersama keluarga.

"Reza akan fokus di bisnis dan keluarga saja (selepas hengkang dari NOAH)," ucap Dewi, istri Reza saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Bisnis yang dijalankan Reza tetap tak jauh-jauh dari musik. Ia memiliki studio musik dan yang dipergunakan untuk latihan band sekaligus rekaman musik.

"Kita kan punya studio rekaman, ada clothing line juga. Itu saja paling yang dimaksimalkan sama Reza nanti," papar sang istri.

Sang istri memastikan kalau kehidupan Reza tak akan jauh berbeda dengan saat masih bergabung bersama NOAH. Meski saat ini bersolo karier tanpa ditemani Ariel Cs, Reza tetap terlihat nyaman.

"Nggak sih, sama saja. Dia memang sudah menikmati keputusan yang diambil ya, jadi dijalanin saja katanya," tutup Dewi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini