Sukses

Antonio Banderas Belum Bisa Lupakan Mantan Istri?

Antonio Banderas menemani pacar barunya belanja di tempat langganan mantan istrinya, Melanie Griffith. Belum bisa `move on`?

Liputan6.com, Spanyol Pernikahan Antonio Banderas dan Melanie Griffith telah berlangsung selama 18 tahun sebelum akhirnya mereka memutuskan bercerai. Tapi sepertinya, Banderas belum siap melupakan segala sesuatu yang berkaitan dengan mantan.

Hal itu terbukti, kala Antonio Banderas menemani pacar barunya, Nicole Kimpel berbelanja. Ia memilih toko perhiasan Gomez & Molina di Marbella, Spanyol. Di toko ini juga Melanie Griffith sering berbelanja.

Di tangan kiri Antonio Banderas memegang salah satu tas berwarna krim, seperti yang kerap ia lakukan ketika bersama mantannya. Namun, hal itu tak mengganggu Nicole Kimpel, meski ia tidak terlalu senang mengetahui bretapa romantisnya saat Antonio berbelanja bersama pasangan.



Melanie Griffith dan Antonio Banderas juga mengunjungi toko yang sama pada 2011 lalu, saat keduanya dalam perjalanan ke Marbella, Spanyol. Kala itu, menurut laman Dailymail, Senin (5/1/2014), mereka masih sangat bahagia.

Dan Melanie Griffith mengajukan gugatan cerai dari pemain film The Mask of Zorro ini satu bulan setelah mendapat laporan kalau Antonio Banderas datang ke Festival Film Cannes bersama Nicole Kimpel.



Namun, menurut majalah Spanyol Hola, dilaporkan Nicole Kimpel tidak ada hubungannya dengan perceraian Antonio Banderas dan Melanie Griffith. "Nicole bukanlah penyebab perpecahan antara aktor dan Melanie Griffith," ungkap sebuah sumber. 

Dan kini, Melanie Griffith pun memulai babak baru dalam hidupnya, dan mengungkapkan bahwa dirinya sedang mencari tipe pria yang down to earth. "Saya pikir saya ingin bertemu seorang koboi, seperti seorang laki-laki sejati," tandas Melanie pada Oktober 2014 lalu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini