Sukses

Britney Spears Ngefans Pada Nicki Minaj

Britney Spears ternyata menggemari Nicki Minaj. ia bahkan mempromosikannya melalui Facebook.

Liputan6.com, Los Angeles Ternyata Britney Spears sangat menggemari Nicki Minaj. Begitu album terbaru Nicki Minaj The Prink Print rilis di pasaran belum lama ini, Britney langsung mempromosikannya di dunia maya.

"Benar-benar mencintai Nicki Minaj #The PinkPrint! Album yang hebat," tulisnya di halaman Facebook miliknya.

Seperti dilansir TV3, Jumat (19/12/2014), fans Britney Spears pun sepertinya setuju dengan idola mereka tersebut. Terbukti dengan ribuan like dan share hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Britney Spears kini tengah disibukan dengan pertunjukannya di Las Vegas setelah kontraknya dengan The Axis di Planet Hollywood di perpanjang hingga 2017 mendatang.

Meskipun begitu, belum lama ini Britney pernah mengungkapkan kepada media bahwa ia akan pensiun dari dunia hiburan kurang dari 10 tahun lagi.

"Aku akan bekerja sampai 10 tahun lagi," ungkapnya.

"Aku ingin punya anak lagi, menikah, dan membintangi film. Namun aku belum menemukan pria yang tepat. Namun semuanya terjadi dengan alasan, dan itu baik. Aku tak punya penyesalan," tambah Britney Spears.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.