Sukses

`Pirates of the Caribbean 5` Bakal Jadi Film Daur Ulang

Orlando Bloom menyatakan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales berpotensi menjadi sebuah film reboot atau daur ulang.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales baru saja mengincar lima aktris muda sebagai peran utama. Tak sampai di situ, aktor Orlando Bloom pun turut berbagi informasi mengenai film yang menggambarkan petualangan Kapten Jack Sparrow yang kembali dimainkan Johnny Depp itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (17/12/2014), Orlando Bloom yang saat ini tengah mempromosikan film barunya, The Hobbit: The Battle of the Five Armies, berbicara kepada IGN mengenai potensi dalam `Pirates` untuk menjadi sebuah reboot atau daur ulang.

"Saya tidak sepenuhnya yakin akan kembali lagi, tapi ada pembicaraan itu. Pada dasarnya mereka ingin reboot seluruh franchise, saya pikir, dan melakukan sesuatu dengan diri sendiri serta hubungan dengan anak saya," ujarnya seperti dikutip laman tersebut.



Ditambahkannya, "Saya tentu saja sekarang Davey Jones, jadi saya turun ke dasar laut. Mungkin agak menyenangkan untuk melakukan sesuatu ketika saya bergemuruh di seputaran dasar laut, karena saya tidak akan terlihat seperti saya."

Produksi film ini akan dimulai di Australia pada awal tahun depan dengan Joachim Ronning dan Espen Sandberg berada di belakang kamera. Depp tampil kembali bermain Jack Sparrow, sementara Geoffrey Rush diperkirakan kembali sebagai Barbosa.



Ditambah, Brenton Thwaites akan memainkan tentara Inggris bernama Henry. Javier Bardem sebelumnya dikabarkan bakal tampil sebagai penjahat bernama Kapten Brand, hantu yang ingin membalaskan dendamnya terhadap Jack Sparrow karena membunuh saudaranya.

`Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales` sendiri, rencananya bakal ditayangkan di bioskop pertama kali pada 17 Juli 2017. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.