Sukses

Justin Bieber Buka Mulut Soal Hubungannya dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber akhirnya bicara soal hubungan sebenarnya dengan Hailey Baldwin. Apa kata Bieber tentang hal itu?

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber belakangan dikabarkan dekat dengan Hailey Baldwin. Meski model cantik itu telah menegaskan tidak ada hubungan spesial dengan Bieber, tetapi para penggemar mereka seolah tak percaya.

Tidak ingin banyak rumor miring terus bergulir, Bieber akhirnya buka mulut tentang hal itu. Lelaki berusia 20 tahun tersebut memperjelas semua kebingungan para awak media dan penggemar tentang hubungannya dengan Hailey Baldwin.

"Semua orang sepertinya sudah gila. Saya sekarang ini benar-benar single dan dia (Hailey) adalah teman baikku. Kalian harus tahu tentang hal ini," ujar Bieber seperti dilansir dari laman E Online, Selasa (16/12/2014).

Memang model berusia 17 tahun itu pernah mengungkapkan kalau dirinya dan Bieber sudah kenal sejak kecil. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama. Hailey Baldwin pun kembali membantah rumor pacaran dengan Bieber.

"Saya berharap segala sesuatunya sudah diklarifikasi dengan benar untuk kalian semuanya :) rumor itu benar-benar aneh," tulis Hailey di akun Twitter pribadinya.

Kemesraan Bieber dengan Hailey mulai ramai dikabarkan ketika dua remaja ini terlihat asyik berpesta bersama pada November. Di foto yang beredar mereka tidak hanya berdua tetapi juga ada Kendall dan Kylie Jenner yang merupakan teman akrab keduanya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.