Sukses

Lil Wayne Akhirnya Keluar dari Label Rekaman

Gagal rilis album baru, Lil Wayne akhirnya keluar dari label rekaman yang telah lama menaunginya.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah belum lama ini Lil Wayne mengungkapkan kekesalannya terhadap label rekaman yang menaunginya, Cash Money, akhirnya sang rapper benar-benar keluar dari perusahaan tersebut.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (12/12/2014), pria yang pernah berduet dengan Mike Posner itu menyiratkannya melalui Twitter.

"YM! That's it. Nothing else," tulisnya melalui akun @liltunechi, Jumat (12/12/2014).

Konflik antara Lil Wayne dengan Cash Money bermula ketika perusahaan rekaman tersebut menunda peluncuran album terbaru Wayne Tha Carter V. Belakangan, dikabarkan pula kalau label tempat Lil Wayne bernaung sejak lama itu, menolak untuk merilis album Lil Wayne.



Kepada semua fansku, aku ingin kalian tahu bahwa albumku belum rilis karena Baby & Cash Money Rec menolak untuk merilisnya," ungkap Wayne belum lama ini.

"Ini bukan salahku. Aku benar-benar minta maaf kepada semua fansku, terlebih kepada diriku sendiri dan keluarga," tambahnya.

Jadi, kapan Lil Wayne akan meluncurkan album terbarunya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini