Sukses

Lil Wayne Mengaku Ketagihan Ganja

Lil Wayne mengaku tak bisa berkarya tanpa bantuan ganja.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper Lil Wayne terkenal terbuka soal kebiasaan menghisap mariyuana alias ganja. Dalam sebuah wawancara ia bahakan mengungkapkan bahwa ia tak mampu berkarya tanpa ganja.

"Aku tak tahu cara kerjanya, tapi aku butuh ganja lebih saat berkarya, Itu sangat membantuku," ungkapnya seperti dilansir TV3.ie, Rabu, (3/12/2014).

Lil Wayne memiliki masalah kesehatan yang cukup serius. tahun 2013 lalu mengalami kejang-kejang karena epilepsi. Namun ia tak menganggapnya serius.

"Aku tak ingat apapun tentang hal tersebut. Aku tak ingin terdengar sombong, tapi itu bukan sesuatu yang merubah hidup. Aku menembak diriku sendiri saat berumur 12 tahun. Aku pernah melihat yang lebih buruk," ungka Lil Wayne yang mengaku tumbuh di lingkungan keras semasa kecil.

Lil Wayne yang bernama asli Dwayne Michael Carter Jr ini memulai karir bermusiknya sejak 1999 dengan album perdana Tha Block Is Hot yang meraih platinum, namun ia mencapai popularitas dan kesuksesan yang lebih besar saat album keenamnya Tha Carter III dirilis 2008 lalu.

Album dengan hits single Lollipop ini terjual sebanyak satu juta kopi di Amerika, dan mengantarkannya memenangkan Grammy untuk kategori Best Rap Album. The Carter III adalah album Lil Wayne terlaris sepanjang karirnya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.