Sukses

Yuk, Kenalan dengan Fero Walandouw

Fero Walandouw, menjadi artis yang paling dicari sejak ia bermain dalam sinetron `Diam Diam Suka (DDS)`.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fero Walandouw mendadak populer di dunia maya. Pemeran Tiger dalam sinetron Diam Diam Suka (DDS) yang baru saja mengalami kecelakaan ini menjadi artis kedua yang paling banyak dicari namanya di Google, setelah Teza Sumendra.

Mungkin anda sudah sangat mengenalnya melalui televisi. Namun bila belum, yuk kita kenalan sedikit.

Fero Walandouw lahir 24 tahun yang lalu di Manado. Ia memulai kariernya sebagai model setelah memenangkan Nyong Sulut (Sulawesi Utara) pada 2008 lalu. Kemudian, ia pun mulai mencicipi bermain sinetron lewat Beningnya Cinta bersama Zamuel Zylgwyn 2010 lalu. Dari situlah, kariernya di dunia akting berkembang. Fero pun mendapat tawaran bermain dalam beberapa sinetron, antaranya Titip Rindu, Dewa, dan Asmara.

 



Di tahun yang sama, ia mulai mendapat tawaran bermain film horor bersama Ratu Felisha dalam Nakalnya Anak Muda. Selain itu, ada juga Gaby dan Lagunya, Pocong Ngesot, dan Kuntilanak Kesurupan pernah turut dibintanginya.

Tawaran demi tawaran pun mengalir. Selain sinetron, dan film, kekasih Agatha Pricilla ini pun pernah membintang sejumlah FTV seperti Bidadari Penjual Sayur Keliling, Cintaku Selengket Tanah Liat, dan Pacar Kontrak.

Perjalanan karier Fero Walandouw pun tak sia-sia. Ia pun berhasil memenangkan Aktor Pendamping Paling Ngetop pada SCTV Awards 2014 yang berlangsung belum lama ini.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini