Sukses

Fero Walandouw Kecelakaan Saat Syuting Diam-diam Suka

Fero Walandouw pun harus menjalankan operasi, karena beberapa jari tangan, serta gigi bagian depan patah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain sinetron Diam-diam Suka (DDS), Fero Walandouw. Pemeran Tiger ini mengalami kecelakaan saat sedang proses pengambilan gambar dirinya melakukan breakdance.

Beberapa jari tangan serta gigi bagian depan atas Fero Walandouw patah, baru-baru ini. Kekasih Agatha Pricilla tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit lantaran saat itu Fero juga mengalami sesak napas. Kabarnya, aktor tampan itu jatuh dari atas panggung.

"Pas lagi breakdance, tiba-tiba jatuh. Beberapa jari tangan patah, gigi aku bagian atas juga patah. Kata dokter harus langsung dioperasi," ujar Fero Walandouw seperti dilansir dari tayangan Halo Selebriti, Kamis (11/12/2014).

Lelaki berusia 24 tahun itu harus menjalani operasi selama lima jam. Sebelum masuk ruang operasi, Fero Walandouw beserta orangtuanya dan juga Pricilla berdoa agar diberi kelancaran. Selama berada di rumah sakit sang kekasih terus mendampingi Fero.

Agatha Pricilla mengatakan dirinya benar-benar panik ketika mendengar Fero Walandouw mengalami cedera berat. "Aku nggak lihat kejadiannya, pas baru sampai lokasi syuting disamperin Kak Derby Romero terus bilang kalau Fero ke rumah sakit. Aku langsung panik dan minta izin ke sutradara buat nyusul Fero," ujar personel Blink itu.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.