Sukses

Ant-Man Bikin Peter Pan `Ketakutan`

Hindari tayang bareng Ant-Man, film Pan yang sebelumnya rilis 17 Juli 2015, kini mengganti jadwalnya menjadi 24 Juli 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Rencana perilisan Ant-Man pada tahun depan, sepertinya membuat gentar para saingannya. Salah satunya adalah Pan yang bertindak sebagai prekuel Peter Pan dengan Hugh Jackman sebagai salah satu bintangnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (11/12/2014), akhirnya Pan yang sebelumnya bakal rilis 17 Juli 2015, kini telah mengganti jadwalnya menjadi 24 Juli 2015. Pasalnya, tanggal rilis awal film Pan sebelumnya, berbenturan dengan jadwal tayang Ant-Man di bioskop.



Pengumuman mundurnya jadwal film Pan diutarakan pada 10 Desember 2014 melalui pihak Warner Bros Pictures selaku penggarapnya. Hal itu membuat Pan harus berbenturan dengan Pixels garapan Sony/Columbia, Poltergeist buatan Fox, dan Trainwreck garapan Universal.

Pan sendiri berfokus pada petualangan Peter Pan di Neverland sebelum ia menjadi sosok pemberani. Hugh Jackman memerankan Blackbeard, Garrett Hedlund sebagai Hook, dan Levi Miller memainkan Peter. Sosok yang ditunjuk sebagai sutradara adalah Joe Wright, penggarap Atonement dan Pride and Prejudice.

Dalam film Ant-Man, sosok berusia lanjut bernama Hank Pym memiliki pengaruh besar di masa lalu dalam mengembangkan kostum Ant-Man. Sementara dalam komiknya, Hank Pym adalah ilmuwan muda yang mendirikan The Avengers bersama sang istri.



Karakter utama dalam Ant-Man versi film adalah Scott Lang, mantan penjahat yang mencuri kostum Ant-Man, hingga pada akhirnya diminta oleh Hank untuk menggunakannya demi menyelamatkan dunia.

Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat bernama Darren Cross alias Yellowjacket. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.